James Harden Tak Kunjung Sembuh, Begini Komentar Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 13:33 WIB
Kyrie Irving berharap James Harden supaya segera pulih.

Kyrie Irving berharap James Harden bisa pulih total sebelum babak playoff. (Gambar: Air-ball.com)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving berharap agar James Harden bisa segera pulih dari cederanya. Akan tetapi, ia juga mengingatkan manajemen tim agar tidak memaksa Harden bermain sebelum sembuh seratus persen.

Seperti yang diketahui, James Harden mengalami cedera hamstring yang cukup serius. Awalnya, Harden hanya diprediksi absen selama 7-10 hari. Akan tetapi, proses penyembuhannya mengalami kemunduran dan belum diketahui secara pasti kapan Harden bakal comeback. Menanggapi situasi Harden yang belum membaik itu, Irving akhirnya angkat bicara ke publik.

Ia menjelaskan jika fokus utama dari timnya adalah menunggu Harden sembuh total terlebih dahulu. Manajemen tim enggan memainkan Harden jika kondisinya belum benar-benar fit. Hal tersebut dapat membuat cedera Harden kambuh.

"Jujur, kami berharap dia cepat sembuh. Akan tetapi, kami tidak ingin menunggunya cepat-cepat. Fokus utama kami hanyalah menunggu dia hingga benar-benar pulih," ucap Kyrie Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Brooklyn Nets memang sedang diterpa oleh badai cedera. Tidak hanya Harden, Kevin Durant yang baru comeback juga mengalami cedera baru pada bagian pahanya. Cedera Durant memang hanya memar biasa dan tidak serius, tetapi membuat manajemen khawatir. Pasalnya, kombinasi antara Harden, Durant, dan Irving hanya bermain bersama selama 7 pertandingan musim ini. Chemistry mereka belum terbentuk sepenuhnya untuk berlaga di babak playoff mendatang.

Artikel Tag: James Harden, kyrie irving, brooklyn nets

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini