James Harden Belum Bisa Comeback Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 07:10 WIB
James Harden alami kemunduran dalam penyembuhan cedera hamstringnya.

James Harden tak akan bisa comeback dalam waktu dekat. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden dipastikan bakal menepi lebih lama akibat cedera hamstring yang belum pulih. Menurut penjelasan tim dokter, Harden mengalami kemunduran dalam proses penyembuhan cederanya.

Pada awalnya, James Harden memang diprediksi tidak akan menepi lama usai mengeluhkan rasa sakit di bagian hamstring. Tim dokter juga tidak menemukan cedera serius pada tubuh Harden. Akan tetapi, setelah diperiksa kembali, cedera tersebut tak kunjung pulih sesuai prediksi awal. Harden dinilai mengalami kemunduran dalam proses penyembuhannya dan bakal mendapatkan perawatan lebih intensif lagi.

Dokter yang menangani Harden bakal melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mencari tahu detail cedera dari Harden. Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN juga menjelaskan bahwa Harden kemungkinan bisa bermain lagi mendekati babak playoff. Manajemen Nets enggan mengambil resiko besar dengan memaksakan Harden di tengah kondisi yang belum sembuh seratus persen.

Hal ini tentunya jadi kabar buruk bagi Brooklyn Nets yang berusaha keras untuk meraih gelar juara NBA tahun ini. Secara komposisi pemain, tim yang berasal dari New York itu punya kekuatan yang solid untuk bisa mengalahkan semua rival. Akan tetapi, para pemain bintang mereka jarang bermain bersamaan karena cedera masing-masing. Selain Harden, Nets juga masih berurusan dengan Kevin Durant yang baru saja menderita cedera baru pada bagian pahanya.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, NBA

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini