Jalani Musim Comeback, Dimaz Muharri Sempat Kaget Dengan Atmosfer IBL

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 22:55 WIB
Jalani Musim Comeback, Dimaz Muharri Sempat Kaget Dengan Atmosfer IBL

Dimaz Muharri mengaku sempat kaget saat menjalani laga comeback perdananya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Louvre Surabaya yaitu Dimaz Muharri mengaku terkejut ketika menjalani laga perdana di Seri 1 Semarang lalu. Dimaz tidak menyangka jika animo fans basket Indonesia sudah berkembang pesat saat ini.

Sebagaimana diketahui, Dimaz memang sudah absen bermain di liga profesional selama kurang lebih empat tahun. Terakhir kali, ia membela tim CLS Knights pada tahun 2015 sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk pensiun dini. Musim 2019-2020 ini, Dimaz menerima tawaran bermain dari Louvre. Kembali ke liga profesional setelah empat musim absen tentu bukan perkara yang mudah bagi Dimaz.

Ia harus bisa menyesuaikan diri dengan atmosfer kompetisi saat ini. Kemampuan dirinya juga harus lebih diasah lagi agar tidak ketinggalan dengan pemain-pemain lain yang berusia lebih mudah. Ketika menjalani laga perdana, satu hal yang membuat Dimaz kaget adalah animo penonton basket. Ia tidak pernah mengira jika jumlah fans basket di Indonesia kini telah berkembang pesat. Ia mendapatkan sorakan sekaligus dukungan meriah dari warga kota Semarang yang membuatnya semakin termotivasi bermain dengan baik.

“Saat kembali menyentuh bola di lapangan saya akhirnya sadar ini liga profesional. Artinya, saya harus bisa mengejar ketertinggalan. Jujur saya tidak menyangka IBL bisa seramai ini. Berarti, IBL berhasil menginspirasi generasi muda di Indonesia,” ucap pemain yang terkenal dengan julukan raja steal tersebut.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, dimaz muharri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalani-musim-comeback-dimaz-muharri-sempat-kaget-dengan-atmosfer-ibl
1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini