Jake Paul Temukan Lawan Baru Setelah Kegagalan Melawan Mike Tyson

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 05 Jun 2024, 19:19 WIB
Jake Paul menantang KSI (kiri) untuk menggantikan posisi Mike Tyson yang mengalami sakit. (Foto: Talksports)

Jake Paul menantang KSI (kiri) untuk menggantikan posisi Mike Tyson yang mengalami sakit. (Foto: Talksports)

Ligaolahraga.com -

Sangat kecewa dengan penundaan pertarungannya dengan legenda tinju Mike Tyson, YouTuber dan aktor Amerika Serikat, Jake Paul, sedang mencari seseorang untuk naik ke atas ring.

Pertarungan Tyson dengan Paul awalnya dijadwalkan pada 20 Juli, tetapi diundur untuk menghindari terlalu banyak gangguan pada latihan pra-pertarungan ketika ia jatuh sakit, Unilad melaporkan.

Menurut Netflix, masalah kesehatan Tyson telah “membatasi kemampuannya untuk berlatih secara penuh selama beberapa pekan ke depan,” sehingga perseteruan musim panas mereka pun telah dihentikan.

Pertarungan ini masih diperkirakan akan berlangsung pada suatu saat nanti, dengan akhir tahun 2024 tampaknya menjadi tanggal yang lebih masuk akal untuk saat ini.

Logan Paul telah menyatakan bahwa ia terbuka untuk bertanding di atas ring bersama saudaranya untuk menggantikan Tyson, namun kemungkinan besar pertandingan tersebut tidak akan pernah terjadi.

Sebaliknya, Jake Paul menggunakan media sosial untuk mengusulkan agar ia dan KSI bertarung.

Ia menulis, “Pelatih KSI mengatakan bahwa berat badannya lebih dari 200 kilogram saat ini? Jadi tidak ada alasan berat badan. Mari kita jalankan pada 20 Juli, dan kemudian Paul vs Tyson pada Oktober/November.”

Sebagai tanggapan, KSI menyatakan bahwa ia telah memiliki jadwal pertarungan untuk bulan Agustus dan karenanya tidak dapat bertarung melawan Paul pada bulan Juli.

Mike Tyson mengalami masalah kesehatan dalam penerbangan dari Los Angeles ke Miami yang membutuhkan perawatan medis pada hari Minggu (26/5) lalu.

Awalnya, hal tersebut tidak terlihat akan mempengaruhi pertarungan, namun hal tersebut berubah setelah pemeriksaan kesehatan terakhir Tyson.

“Selama konsultasi lanjutan pada hari Kamis dengan para profesional medis mengenai kambuhnya penyakit maag yang dideritanya baru-baru ini, rekomendasinya adalah agar Mike Tyson melakukan latihan minimal hingga ringan selama beberapa pekan ke depan dan kemudian kembali berlatih penuh tanpa batasan,” demikian bunyi pernyataan resmi.

Tanggal pertarungan baru diperkirakan akan diumumkan pada 7 Juni, dan AT&T Stadium di Arlington, Texas, tetap menjadi lokasi yang diinginkan.

Mike Tyson vs Jake Paul telah disetujui sebagai pertarungan profesional yang dijadwalkan berlangsung selama delapan ronde dengan dua menit per rondenya dan dipertandingkan di kelas berat dengan sarung tinju seberat 14 ons.

Artikel Tag: Jake Paul, Mike Tyson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jake-paul-temukan-lawan-baru-setelah-kegagalan-melawan-mike-tyson
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini