Jadi Pahlawan Kemenangan Lakers, Anthony Davis Bermain Dalam Kondisi Flu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 22:27 WIB
Frank Vogel terkesan dengan semangat juang tinggi dari Anthony Davis.

Semangat juang tinggi Anthony Davis dipuji oleh Frank Vogel. (Gambar: Newsbug.info)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengatakan bahwa Anthony Davis sejatinya dalam kondisi tidak fit ketika bermain melawan Charlotte Hornets, Senin (8/11) waktu setempat. Kala itu, Davis mengalami flu sehingga membuat fisiknya tidak nyaman.

Permasalahan fisik yang dialami Anthony Davis sejatinya sudah ada sejak pekan lalu. Awalnya, Davis mengalami memar ibu jari usai merebut rebound di laga melawan Oklahoma City Thunder. Karena hanya memar sedikit, Davis memaksakan diri bermain di laga kontra Portland Trail Blazers. Sayang, ia hanya bermain 7 menit saja karena mengalami masalah infeksi perut. Ia bahkan muntah 4 kali sebelum tip-off di Moda Center.

Sebelum berlaga melawan Hornets sekalipun, Davis sedang flu dan dalam kondisi yang tidak fit seratus persen. Sadar bahwa timnya butuh meraih kemenangan, Davis lagi-lagi memaksakan diri untuk bermain. Ia jadi pahlawan kemenangan Los Angeles Lakers dengan mencetak 32 poin dan 12 rebound. Menanggapi semangat juang Davis yang luar biasa itu, Frank Vogel memberikan apresiasi besar.

"Ya, dia berurusan dengan banyak hal sekarang. Ibu jarinya jelas sangat sakit, dan dia berusaha keras untuk tetap bermain. Kami tidak akan bisa memenangkan pertandingan ini tanpa dia memiliki pola pikir bahwa dia akan melewati kesulitan dihadapi. Dia benar-benar hebat dalam sektor offense maupun defense," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jadi-pahlawan-kemenangan-lakers-anthony-davis-bermain-dalam-kondisi-flu
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini