Ja Morant Kembali Dapat Pujian dari LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jan 2022, 20:39 WIB
Bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant (Images: Getty)

Bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan luar biasa kembali diperlihatkan bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant. Kapten Los Angeles Lakers, LeBron James pun salut dengan aksi bloknya kepada Avery Bradley.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com Arena, Senin (10/1) siang WIB, aksi tak masuk akal kembali diperlihatkan Ja Morant. Mendekati pertengah kuarter pertama, dengan Memphis memimpin 12-9 di awal,

Bradley berhasil mencuri bola dari Morant dan berusaha melakukan serangan balik ke pertahanan Grizzlies. Hanya Morant yang punya rencana lain. Point guard ahun ketiga berlari kembali ke pertahanan dan mengejar Bradley dari belakang, melompat dari luar zona terbatas untuk menangkap upaya layup yang dilakukan Bradley dengan kedua tangan saat bola masih dalam perjalanan.

"Jelas, itu dimulai dengan waktu dan juga hanya mengintai mangsa Anda," kata LeBron James, yang memiliki blok chase-down paling signifikan dalam sejarah liga di menit-menit penutupan Game 7 Final NBA 2016, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dan itulah tepatnya yang Ja lakukan sepanjang permainan itu, dan saya melihat itu terjadi. Tidak tahu dia akan melakukannya dengan cara itu, tapi dia mendapat roket di otot betisnya, dan itu adalah permainan yang spektakuler. Itu adalah permainan yang bagus. Salut."

Pertandingan tersebut, Grizzlies kembali berhasil mengalahkan Lakers dengan skor 129-119. Morant pun menyelesaikan pertandingan dengan menghasilkan 16 poin. Itu merupakan 9 kemenangan beruntun yang diraih Grizzlies.Pertandingan selanjutnya, Grizzlies bakal berhadapan dengan Golden State Warriors.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, Ja Morant, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ja-morant-kembali-dapat-pujian-dari-lebron-james
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini