Isaiah Thomas Yakin Bisa Bantu Celtics Meraih Gelar

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 16:01 WIB
Isaiah Thomas Yakin Bisa Bantu Celtics Meraih Gelar

Isaiah Thomas Yakin Bisa Bantu Celtics Meraih Gelar

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Isaiah Thomas yakin dia masih bisa membantu Celtics meraih gelar juara musim ini. Saat menanggapi fans di X, dia mencatat bagaimana kepemimpinannya di ruang ganti akan cukup untuk mengangkat Celtics ke level lain.

Celtics memiliki tempat daftar pemain yang terbuka, jadi secara teori, mereka bisa mengontraknya dengan kontrak minimum veteran untuk sisa musim ini.

"​Kepemimpinan saya sendiri akan menempatkan tim ini dalam kesulitan! Saya bahkan tidak perlu bermain satu menit pun. Berikan saja aku jersey LOL," kata Isaiah Thomas.

Thomas dipandang sebagai pemain hebat Boston Celtics. Selama masa jabatannya dengan franchise tersebut, ia mendapat julukan "Raja Keempat" atas kepahlawanannya selama kuarter terakhir pertandingan. Selama musim 2017, ia menempati posisi kelima dalam pemungutan suara MVP karena rata-rata mencetak tiga poin per game teratas di liga.

Namun, Thomas tidak pernah menjadi pemain yang sama setelah cedera pinggul pada musim yang sama dan operasi berikutnya. Dia kehilangan beberapa ledakan pada langkah pertamanya. Dia juga tidak memiliki ketinggian yang sama pada tembakan lompatnya. Karena tinggi badannya yang mencapai 5 kaki 9 kaki, kurangnya kecepatan dan kemampuan melompat menghalangi kemampuannya dalam mempengaruhi permainan. Karena itu, dia telah keluar dari liga sejak 2022.

Mengingat seberapa banyak yang dia berikan kepada franchise Celtics, Thomas akan menjadi pilihan populer untuk mengisi posisi terakhir. Ini akan memberinya kesempatan untuk mendapatkan cincin kejuaraan bersama tim tempat dia paling menikmati kesuksesan. Ini juga akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada favorit sejati di kota tersebut.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-thomas-yakin-bisa-bantu-celtics-meraih-gelar
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini