Indra Muhammad Senang Prawira Pertahankan David Singleton

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Des 2022, 18:02 WIB
Indra Muhammad senang bakal bermain untuk Prawira Bandung. (Images: IBL)

Indra Muhammad senang bakal bermain untuk Prawira Bandung. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kabar gembira untuk penggemar Prawira Bandung. Manajemen tim asal Bandung itu memutuskan untuk pertahankan David Singleton sebagai pelatih. Kabar ini disambut gembira Indra Muhammad.

Indra Muhammad bisa dibilang salah satu pemain favorit David Singleton, dengan atletisme yang bagus dan punya naluri mencetak poin. Di mana pun Indra bermain, dia selalu berkontribusi besar dalam serangan dan bertahan.

Apalagi di bawah asuhan coach Dave. Ini terlihat dari catatan statistik selama Indra ditangani coach Dave. Pada musim 2020, saat coach Dave pertama kali bertugas di IBL. Saat itu mereka berdua bertemu di tim Pacific Caesar Surabaya. Indra bermain 13 pertandingan dengan rata-rata tampil selama 29,9 menit per game. Rataan statistiknya adalah 7,9 ppg, 4 rpg, 1,8 apg, dan 1,6 spg.

Indra saat itu dinobatkan sebagai Defensive Player of the Year. Coach Dave kemudian pindah ke Bima Perkasa pada musim 2021. Secara kebetulan, Indra juga ditransfer ke tim tersebut. Indra menjadi pemain andalan Bima Perkasa dengan catatan 12,7 ppg, 5,6 rpg, 2,9 apg, dan 2,2 spg dalam 19 game.

Coach Dave juga berhasil membangun tradisi playoffs di tim ini. Sayangnya kebersamaan coach Dave dengan Bima Perkasa tidak lama. Sedangkan saat coach Dave pindah ke Prawira, Indra tetap berada di tim Bima Perkasa. Pada IBL musim 2021, Indra mencetak 8,3 ppg, 3,0 rpg, 1,3 apg, dan 1,2 rpg.

Sementara coach Dave bisa membawa Prawira melaju ke babak playoffs. Kini keduanya bersatu kembali di Prawira. Setelah kabar pertukaran antara Indra Muhammad dan Andre Adrianno, Prawira mengumumkan bahwa coach Dave bertahan di tim tersebut. Sehingga musim depan menjadi musim kedua bagi David Singleton berada di satu tim yang sama.

"Senang, lebih excited saja untuk bertanding bersama Prawira musim depan. Apalagi coach Dave juga bertahan. Ini membawa semangat baru bagi saya," kata Indra.

Indra yang berasal dari Jawa Barat tampaknya tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan teman-teman barunya di Prawira. Karena mereka sudah sering bermain bersama saat offseason. Indra sendiri sudah bergabung dan latihan dengan Prawira mulai hari ini, Jumat, 2 Desember 2022.

"Persiapan memang mepet. Saya berharap bisa mengejar materi latihan dan beradaptasi lebih cepat dengan sistem permainan Prawira," pungkas Indra, diberitakan IBL

Artikel Tag: Prawira Bandung, Indra Muhammad, David Singleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indra-muhammad-senang-prawira-pertahankan-david-singleton
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini