Indra Muhammad Dikirim Bima Perkasa ke Prawira

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 26 Nov 2022, 15:50 WIB
Pemain Bima Perkasa Jogja, Indra Muhammad. (Images: IBL)

Pemain Bima Perkasa Jogja, Indra Muhammad. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kejutan besar terjadi di bursa transfer basket IBL. Di mana Indra Muhammad dan Andre Andriano mulai musim depan akan bertukar tempat.

Kabar perpindahan pemain ini disampaikan langsung oleh akun Instagram Bima Perkasa, di mana Andre sudah resmi pindah ke tim asal Jogjakarta tersebut.

Menurut situs resmi IBL, Bima Perkasa merupakan tim ketiga sepanjang karir Andre, dan tim kedua dalam tiga musim terakhir. Andre pada musim 2021 membela West Bandits Combiphar Solo, kemudian pada 2022 pindah ke Prawira, dan sekarang merapat ke Bima Perkasa.

Saat masih membela West Bandits, Andre bermain 20 pertandingan dengan rincian 15 game di regular season dan 5 game playoffs. Total dia mencetak rata-rata 9,3 ppg, 2,5 rpg, dan 1,3 apg. Kemudian pada musim 2022, dia bermain 12 game untuk Prawira, dengan catatan statistik 2,7 ppg. Menurut tim Bima Perkasa, Andre memang sudah lama ingin membela tim Jogjakarta tersebut.

Sementara Indra Muhammad dua musim terakhir bermain bagus dan menjadi andalan di tim Bima Perkasa. Pada musim 2021, Indra mengoleksi 12,7 ppg, 5,6 rpg, 2,9 apg, dan 2,2 spg dalam 19 pertandingan. Sementara di musim 2022, Indra mencetak 8,3 ppg, 3,0 rpg, 1,3 apg, dan 1,2 spg.

Meski demikian, Indra sekarang masih membela tim Yogyakarta Gojek di FIBA 3x3 World Tour Hong Kong Masters 2022. Sepulang dari turnamen tersebut, dia akan merapat ke C-Tra Arena untuk berlatih bersama Prawira.

Artikel Tag: Indra Muhammad, Prawira Bandung, Bima Perkasa Jogjakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indra-muhammad-dikirim-bima-perkasa-ke-prawira
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini