banner babe

IBL Klarifikasi Kesalahan Data Pada Pemain Asing Jared Harper

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Nov 2019, 21:35 WIB
IBL Klarifikasi Kesalahan Data Pada Pemain Asing Jared Harper

IBL Klarifikasi kesalahan data pada pemain asing Jared Harper.

Berita Basket Indonesia : Dunia basket Indonesia sempat diguncangkan dengan keputusan Prawira Bandung merekrut pemain asing yang bernama Jared Harper. Bagaimana tidak, Jared Harper yang pada mulanya dibayangkan adalah pemain yang terikat kontrak dengan tim G-league dari Phoenix Suns di NBA.

Namun, rupanya informasi yang diberikan itu salah. Jared Harper yang dimaksud adalah Jared Harper yang lain. Pihak IBL mengatakan bahwa mereka hanya mendapatkan data nama pemain, tinggi dan berat badan pemain, asal sekolah, serta nominal gaji yang diharapkan. Untuk mempermudah klub mengenali pemain yang dimaksud, pihak IBL memberi foto sendiri dengan mengambil dari internet. Sayang, foto yang diambil bukan sesuai dengan yang dimaksud dari pihak agensi.

"Secara teknis kami akui terjadi kesalahan pemilihan foto, meskipun semua data dan link video  pemain tersebut valid dan berasal dari agensi pemain tersebut. Hal ini telah kami komunikasikan kepada pihak klub Prawira Bandung dan mereka memahami atas kekeliruan tersebut," ucap Rufiana selaku manajer kompetisi dari IBL

Karena kesalahan ini, pihak Prawira Bandung diberi kesempatan untuk mempertimbangkan keputusan mereka. Prawira diperbolehkan mempertahankan Jared Harper yang sekarang atau mungkin menggantinya dengan pemain asing yang lain. "Prawira sedang mempertimbangkan kembali apakah akan tetap menggubakan pemain tersebut atau tidak," ucap Andri Syarel Octrianes selaku manajer tim dari Prawira Bandung.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Jared Harper

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini