IBL 2021 Makin Dekat, Amartha Hangtuah Lakukan Tes PCR

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Mar 2021, 07:02 WIB
Amartha Hangtuah jalani tes PCR sebagai bentuk persiapan IBL 2021.

Amartha Hangtuah lakukan tes PCR jelang IBL musim 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Amartha Hangtuah benar-benar mematuhi protokol kesehatan yang diatur oleh IBL. Menjelang kompetisi musim baru yang sudah semakin dekat, Hangtuah memutuskan untuk melakukan tes PCR secara menyeluruh.

Tidak hanya pemain yang bakal berlaga, tetapi staf kepelatihan dan ofisial tim juga mengikuti tes tersebut tanpa terkecuali. Tujuannya jelas supaya semua anggota tim bisa mengikuti gelembung IBL dengan mulus. Amartha Hangtuah sudah melakukan persiapan yang cukup matang dan tentunya mereka berharap bisa membawa pulang hasil manis di musim baru nanti.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah menggelar tes PCR kepada seluruh pemain dan ofisial. Langkah ini kami lakukan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan IBL. Tentunya kami mengimbau kepada pemain untuk berada di mess saja sebisa mungkin. Jangan keluyuran karena yang rugi diri sendiri dan juga tim,” ucap Ferry Jufry selaku manajer Hangtuah.

Menurut rencana, kompetisi musim 2021 bakal digelar pada tanggal 10 Maret mendatang di Jakarta. Untuk memuluskan prosesnya, tes PCR adalah satu syarat wajib yang harus dilakukan oleh semua tim. Hanya pemain, pelatih, ataupun ofisial yang mendapatkan hasil negatif yang diperbolehkan untuk masuk gelembung. Apabila ada yang mendapati hasil positif, tentunya orang yang dimaksud harus menjalani masa karantina mandiri. Manajemen tim Hangtuah tidak ingin persiapan matang mereka harus kacau karena pandemi COVID-19 kali ini.

Artikel Tag: Amartha Hangtuah, IBL

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini