Houston Rockets Tertarik Bawa Pulang Cade Cunningham

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:28 WIB
Potensi besar Cade Cunningham buat Houston Rockets jatuh hati.

Houston Rockets akan cari cara agar bisa dapatkan Cade Cunningham. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Houston Rockets dikabarkan tertarik memilih Cade Cunningham pada ajang NBA Draft tahun 2021 kali ini. Manajemen tim bakal mencari cara untuk bisa mewujudkan keinginan mereka itu.

Cade Cunningham sendiri merupakan pemain yang diproyeksikan bakal terpilih pada urutan pertama di ajang draft tahun ini. Kemampuan bermainnya yang komplit membuat banyak pihak meyakini bahwa Cunningham bisa jadi bintang masa depan. Sayang bagi Houston Rockets, mereka hanya mendapatkan hak pilih nomor dua tahun ini. Mereka kalah beruntung dari Detroit Pistons yang memenangi lotre.

Dengan hak pilih nomor dua, cara Rockets untuk mendapatkan Cunningham cukup sulit. Pertama, mereka harus menukar hak pilih nomor dua kepada Pistons. Tentunya, Pistons bakal meminta aset yang besar kepada Rockets karena sadar tim asal Texas itu sudah membutuhkan jasa Cunningham. Opsi kedua, Rockets berharap Pistons tidak memilih Cunningham pada urutan pertama.

Opsi kedua ini tergolong hampir mustahil karena Pistons juga jatuh hati dengan kemampuan bermain Cunningham yang prima di usia belia. Sang pemain sendiri juga tertarik untuk memulai karier profesionalnya bersama Pistons.

Menarik untuk dinanti apakah Rockets benar-benar akan all-out untuk mendapatkan jasa Cunningham atau tidak. Jika tidak mendapatkan Cunningham sekalipun, mereka harusnya juga bisa memilih alternatif lain. Masih ada banyak pemain hebat yang tidak kalah potensial seperti Evan Mobley, Jalen Green, ataupun Jalen Suggs.

Artikel Tag: Houston Rockets, Cade Cunningham, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-tertarik-bawa-pulang-cade-cunningham
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini