Hengkang Dari Celtics, Tacko Fall Ucapkan Salam Perpisahan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 22:38 WIB
Tacko Fall ucapkan salam perpisahan sebelum hengkang ke Cleveland Cavaliers.

Tacko Fall berterima kasih pernah dibesarkan oleh Boston Celtics. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket jangkung Tacko Fall mengucapkan salam perpisahan kepada Boston Celtics usai dibesarkan selama dua tahun. Fall pada musim depan bakal hijrah dan memperkuat Cleveland Cavaliers.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tacko Fall merupakan salah satu pemain yang cukup populer di NBA. Bukan karena kemampuan bermainnya yang sangat hebat, tetapi karena postur tubuhnya yang sangat tinggi. Orang-orang juga menyukai bagaimana Tacko memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan oleh Brad Stevens dalam dua tahun terakhir.

Sayang ketika kontraknya habis pada musim panas ini, Celtics tidak memberi perpanjangan. Tacko kemudian menerima tawaran dari tim lain yakni Cleveland Cavaliers. Walaupun perjalanannya bersama Celtics harus berakhir cepat, tetapi ia tidak lupa mengucapkan terima kasih.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa saya menikmati bermain di Boston selama 2 tahun terakhir ini. Itu adalah berkah sekaligus kehormatan. Saya akan selamanya berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang saya terima ketika saya di sini. Meskipun demikian, saya sangat bersemangat tentang babak baru dalam perjalanan karier saya. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja di Cleveland!" ucap Tacko saat diwawancara oleh media setempat.

Bersama Cavaliers, kemungkinan besar Tacko bakal mendapat jatah bermain yang lebih banyak. Kesempatan bermain itu sangatlah dibutuhkannya untuk bisa memberi kontribusi besar di lapangan. Selama ini, performa Tacko kurang menonjol karena rata-rata menit bermainnya yang kurang banyak.

Artikel Tag: Tacko Fall, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hengkang-dari-celtics-tacko-fall-ucapkan-salam-perpisahan
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini