Hempaskan Mono di Game 5, Alab Resmi Menjadi Juara ABL 2017-2018

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Mei 2018, 06:45 WIB
Hempaskan Mono di Game 5, Alab Resmi Menjadi Juara ABL 2017-2018

Bobby Ray Parks Jr melakukan selebrasi usai Alab Pilipinas berhasil menjuarai ABL 2017-2018.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket ABL : Alab Pilipinas menjamu perlawanan Mono Vampire di game kelima babak final ABL, Selasa (2/5). Bermain dominan sepanjang laga, Alab sukses keluar sebagai juara ABL usai kalahkan Mono dengan skor meyakinkan.

Bermain di Santa Rosa Multipurpose Complex, Alab Pilipinas didukung oleh ribuan fansnya saat harus berhadapan dengan Mono Vampire di game penentuan babak final ABL. Alab pun berusaha keras untuk dapat meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Bermain dengan motivasi tinggi, Alab langsung tancap gas sejak menit awal laga. Tim asuhan Jimmy Alapag ini berhasil tampil medominasi dan menggempur paint area dari tim lawan. Alhasil, Alab berhasil menguasai jalannya laga dan tidak pernah tertinggal sekalipun di pertandingan ini. Berkat dominasinya tersebut, Alab akhirnya berhasil mengalahkan Mono dengan skor akhir 102-92. Dengan kemenangan ini, Alab secara resmi keluar sebagai juara ABL 2017-2018.

Kunci kemenangan Alab kali ini tidak lepas dari permainan apik kedua pemain asing mereka, Renaldo Balkman dan Justin Brownlee. Balkman yang pernah mendapatkan pengalaman bermain di NBA sukses menjadi top skor usai mencetak 32 poin di laga ini. Sementara itu, Brownlee yang menemaninya di starting lineup juga sukses menambahkan 24 poin untuk Alab Pilipinas.

Di kubu Mono, dua pemain asing mereka juga menjadi pemain yang paling terlihat kontribusinya di dalam tim. Mike Singletary yang menjabat peran sebagai kapten tim berhasil mencetak 32 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Mono. Sementara itu, Deguara yang sempat mengalami pendarahan di kepalanya pada pertandingan ini berhasil menyumbangkan 24 poin untuk Mono.

Artikel Tag: abl, Alab Pilipinas, Mono Vampire, Mike Singletary, Samuel Deguara, Renaldo Balkman, Justin Brownlee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hempaskan-mono-di-game-5-alab-resmi-menjadi-juara-abl-2017-2018
1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini