Heat Tak Dijagokan Menang, Jimmy Butler: Saya Tidak Peduli!

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Apr 2023, 22:16 WIB
Jimmy Butler enggan dengarkan komentar orang-orang soal kekuatan Miami Heat.

Jimmy Butler tak pedulikan status underdog Miami Heat. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler tidak peduli mendengar komentar negatif orang-orang soal timnya. Ia hanya fokus untuk bisa membawa Heat melangkah sejauh mungkin di babak playoff.

Sebagai salah satu tim besar di konferensi timur NBA, Miami Heat memang tidak pernah dijagokan untuk bisa meraih gelar juara lagi. Termasuk pada musim lalu dan musim ini, hampir tidak ada orang yang berani menjagokan Heat untuk bisa keluar sebagai kampiun. Fakta ini kemudian membuat Jimmy Butler angkat bicara. Ia sendiri tidak terlalu memperdulikan omongan orang-orang itu. Butler tahu bagaimana kapasitas dirinya dan skuat Heat untuk bisa bertanding secara kompetitif.

"Tidak, saya tidak peduli dengan status underdog yang diberikan orang-orang. Saya rasa orang-orang pasti akan selalu meremehkan kami. Bahkan ketika kami sukses finish di peringkat 1 musim reguler tahun lalu, kami juga tidak dijagokan untuk bisa menang. Jadi ketika kami tidak dijagokan lagi musim ini, saya benar-benar tidak peduli. Selama 10 tahun ke depan, saya juga yakin bahwa orang-orang masih akan terus meremehkan kami," ucap Butler saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk post-season di musim ini, Heat akan berjumpa dengan Atlanta Hawks di play-in tournament. Apabila berhasil meraih kemenangan melawan Hawks, maka Heat mengamankan satu tiket playoff dan langsung berhadapan dengan Boston Celtics (tim peringkat kedua di klasemen akhir).

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/heat-tak-dijagokan-menang-jimmy-butler-saya-tidak-peduli
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini