Hasil NBA: Phoenix Suns Gulingkan Toronto Raptors 120-113

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 09 Mar 2024, 08:33 WIB
Kevin Durant (kanan) mencetak 35 poin saat Phoenix Suns mengalahkan Toronto Raptors 120-113 pada Kamis (7/3) malam. (Foto: AP)

Kevin Durant (kanan) mencetak 35 poin saat Phoenix Suns mengalahkan Toronto Raptors 120-113 pada Kamis (7/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Kevin Durant mencetak 35 poin, Grayson Allen menambah 26 poin dan tuan rumah Phoenix Suns mengalahkan Toronto Raptors 120-113 pada Kamis (7/3) malam.

Bradley Beal mengemas 20 poin dan delapan assist untuk Phoenix Suns, yang tidak pernah tertinggal. Durant menembakkan 11 dari 19 tembakan dari lapangan, sementara Allen mencetak semua angka di babak pertama, mencetak rekor franchise dengan tujuh lemparan tiga angka di kuarter pertama.

"Saya menjadi panas pada beberapa kuarter pertama dan kemudian orang-orang mulai mencari saya," kata Allen.

Gary Trent Jr. memimpin Toronto Raptors dengan 30 poin. Immanuel Quickley menambahkan 21 poin dan 18 assist yang merupakan rekor tertinggi dalam karirnya, sementara RJ Barrett mencetak 23 poin. Raptors telah kalah dalam empat dari lima pertandingan.

Suns - yang bermain tanpa pemain All-Star Devin Booker yang cedera - memimpin dengan selisih 14 poin saat turun minum. Raptors memangkas selisih tersebut menjadi 89-82 memasuki kuarter keempat dan mendekat menjadi 96-93 dengan 7:59 tersisa, namun Bol Bol dari Phoenix merespons dengan sebuah basket dan Toronto tidak pernah mendekat.

"Saya suka dengan posisi kami saat ini," kata Durant. "Saya pikir kami bisa terus berkembang. Itulah hal terbaiknya - kami masih memiliki ruang untuk berkembang sebagai sebuah tim. Kami semakin nyaman setiap harinya."

Bol mengakhiri pertandingan dengan 11 poin dan delapan rebound dalam 16 menit. Suns telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Allen melakukan tujuh lemparan tiga angka pada kuarter pertama, gagal pada percobaan pertamanya sebelum melakukan tujuh lemparan berturut-turut dalam rentang waktu sekitar tujuh menit. 21 poin yang dicetaknya membantu Suns unggul 39-25.

"Rasanya menyenangkan, saya mendapatkan penampilan yang bagus," kata Allen. "Saya mendapatkan perpaduan antara penampilan yang sesuai ritme dan penampilan yang cepat."

Allen diakuisisi tepat sebelum musim dimulai dalam pertukaran yang mengirim Deandre Ayton ke Portland. Pemain yang telah menginjak tahun keenam ini sedang menjalani musim terbaiknya, dengan rata-rata 13 poin per pertandingan dan menembakkan 47% dari tembakan tiga angka, yang memimpin klasemen.

"Dia tahu perannya dalam sistem kami dan dia adalah penembak yang hebat," kata pelatih Phoenix Suns, Frank Vogel. "Semua orang tahu bahwa dia adalah pemain yang bagus ketika dia masuk, tetapi dia adalah pemain yang hebat. Dia bermain secara fenomenal bagi kami."

Phoenix Suns memimpin 67-53 saat turun minum.

Phoenix Suns - yang datang ke pertandingan sebagai tim No. 6 di Wilayah Barat - berjuang untuk tetap berada di luar turnamen play-in. Enam unggulan teratas di setiap konferensi secara otomatis melaju ke babak pembukaan.

Toronto Raptors tidak diperkuat oleh pemain All-Star Scottie Barnes, yang baru saja menjalani operasi pada tangannya yang retak. Pelatih Toronto Raptors Darko Rajakovic mengatakan penampilan Allen tidak mengejutkan timnya, meskipun tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikannya.

"Kami terlambat melakukan rotasi," kata Rajakovic. "Kami memiliki rencana yang jelas tentang bagaimana kami ingin menutup Grayson Allen, tetapi kami tidak menindaklanjutinya. Akan sangat baik bagi kami untuk melihat film tersebut dan belajar darinya."

Untuk pertandingan selanjutnya, Toronto Raptors (23-40, 10-21 TANDANG) berkunjung ke kandang Portland Trail Blazers pada hari Sabtu (9/3), sementara Phoenix Suns (37-26, 21-13 KANDANG) menjamu Boston Celtics pada hari Sabtu yang sama.

Artikel Tag: toronto raptors, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-phoenix-suns-gulingkan-toronto-raptors-120-113
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini