Hasil NBA: Orlando Magic Tundukkan Washington Wizards 130-125

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 02 Des 2023, 20:23 WIB
Franz Wagner (kanan) mencetak 31 poin saat Orlando Magic mengalahkan Washington Wizards 130-125. (Foto: AP)

Franz Wagner (kanan) mencetak 31 poin saat Orlando Magic mengalahkan Washington Wizards 130-125. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Franz Wagner mencetak 31 poin, Paolo Banchero mengemas 28 poin, 13 rebound dan tujuh assist dan tuan rumah Orlando Magic mengalahkan Washington Wizards 130-125 pada Jumat (1/12) malam untuk menyamai rekor franchise dengan kemenangan kesembilan beruntun.

Itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut dengan 30 poin untuk Franz Wagner, yang saudaranya Moritz Wagner menambahkan 18 poin untuk membantu Orlando mengalahkan Washington untuk kedua kalinya dalam tiga malam.

Orlando Magic mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam sembilan pertandingan, sebelumnya pada 1994, 2001 dan 2010-11. Mereka adalah salah satu dari hanya dua tim NBA yang tidak memiliki rekor kemenangan beruntun dua digit. Kemenangan beruntun terpanjang Indiana Pacers juga merupakan sembilan pertandingan.

"Tidak mudah untuk menumpuk kemenangan di liga ini," kata Moritz Wagner.

"Ini cukup istimewa," kata Banchero. "Pada akhirnya saya pikir kekalahan akan datang, tetapi kami hanya ingin terus melaju selama mungkin. Namun Anda tidak akan terkejut ketika Anda melakukan hal seperti ini karena kami memiliki chemistry yang hebat dan kami bermain sangat baik bersama-sama."

Magic akan coba mencetak rekor baru pada Sabtu malam di Brooklyn, tempat kekalahan terakhir mereka pada 14 November.

"Ini waktu yang besar bagi grup ini, tetapi yang lebih penting lagi, saya pikir ini adalah waktu yang besar bagi para penggemar dan organisasi," kata pelatih Orlando Magic Jamahl Mosley. "Ada energi, ada getaran, gebrakan tentang grup ini, dan para pemain kami melakukan pekerjaan yang baik dalam menerimanya - tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah tetapi mampu mencatat bahwa ini adalah sesuatu yang istimewa."

Kyle Kuzma mencetak 27 poin dan Daniel Gafford membukukan 18 poin dan 11 rebound untuk Washington Wizards, yang telah kalah dalam 11 dari 12 pertandingan.

Kuzma, yang foul out pada menit terakhir, meninggalkan dua seri pertandingan dengan penuh keyakinan.

"Lihatlah Franz dan lihatlah Paolo," katanya. "Mereka dapat memanipulasi permainan karena mereka begitu besar, begitu kuat, dan hanya (bermain) menurun. Mereka adalah masalah."

Washington Wizards melakukan tujuh dari sembilan percobaan tembakan tiga angka pertamanya (tiga oleh Corey Kispert) dan memimpin di sebagian besar paruh pertama.

Permainan berbalik menguntungkan Orlando pada pertengahan kuarter ketiga ketika Jalen Suggs dan Banchero bergabung untuk mencetak 10 poin beruntun dan Kuzma dan Gafford mendapat peringatan untuk pelanggaran pribadi keempat mereka. Namun Magic tidak berhasil unggul lebih jauh hingga layup Franz Wagner dengan 7:06 tersisa membuka laju 7-0.

Magic melakukan 34 assist pada 46 lemparan dan hanya melakukan sembilan turnover.

Forward Magic, Jonathan Isaac, meninggalkan pertandingan karena pergelangan kaki kirinya terkilir setelah melakukan lima rebound dalam tujuh menit di babak pertama.

Untuk pertandingan selanjutnya, Washington Wizards (3-16, 1-6 KANDANG) menjamu Philadelphia 76ers pada Rabu (6/12) malam, sementara Orlando Magic (14-5, 5-3 TANDANG) berkunjung ke kandang Brooklyn Nets pada Sabtu (2/12) malam.

Artikel Tag: Washington Wizards, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-orlando-magic-tundukkan-washington-wizards-130-125
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini