Hasil NBA: Orlando Magic Hempaskan Milwaukee Bucks 113-88

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 16 Apr 2024, 07:32 WIB
Paolo Banchero mencetak 26 poin saat Orlando Magic menang 113-88 atas Milwaukee Bucks pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

Paolo Banchero mencetak 26 poin saat Orlando Magic menang 113-88 atas Milwaukee Bucks pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Paolo Banchero mencetak 26 poin, Franz Wagner menambahkan 25 poin dan Jonathan Ishak memimpin upaya pertahanan yang mematikan dalam penampilan keduanya musim ini untuk tuan rumah Orlando Magic, yang mengamankan posisi kelima di Wilayah Timur pada hari Minggu (14/4) dengan kemenangan 113-88 atas Milwaukee Bucks.

Orlando Magic menghentikan tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan di pertandingan terakhir musim ini dan mengakhiri musim dengan rekor 47-35. Mereka akan menghadapi unggulan keempat Cleveland di putaran pertama playoff Wilayah Timur. Kekalahan akan membuat Orlando akan kehilangan kesempatan untuk bermain.

"Kami melihat ini sebagai pertandingan antara menang atau kalah," kata Wagner. "Kebanyakan orang di sini belum pernah bermain di babak playoff. Sebagian besar telah mengalami 20 musim kemenangan dan hal-hal seperti itu. Ini sangat berarti bagi seluruh tim."

Ini akan menjadi penampilan playoff pertama Orlando Magic sejak 2020 dan yang ketiga dalam 12 tahun terakhir. Mereka belum pernah memenangkan seri playoff sejak 2011.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dalam memahami momen, tetapi mengetahui bahwa kami akan melakukannya secara defensif terlebih dahulu," kata pelatih Orlando Magic, Jamahl Mosley. "Dan kemudian secara ofensif kami membiarkannya mengalir. Mereka saling percaya satu sama lain, membuat beberapa umpan besar, beberapa permainan besar, tetapi pertahanan kami yang memicu segalanya."

Orlando Magic juga memenangkan Divisi Tenggara dengan satu pertandingan atas Miami.

Khris Middleton dan Bobby Portis masing-masing mencetak 17 poin untuk Milwaukee Bucks. Damian Lillard menambahkan 16 poin dari 2 dari 14 tembakan untuk Bucks, yang berada di posisi ketiga di Wilayah Timur dengan rekor tanding 49-33. Milwaukee Bucks akan melawan Indiana di putaran pertama.

"Saya merasa senang dengan hal itu," kata Lillard. "Saya pikir satu hal tentang playoff musim ini adalah semua orang bisa mengalahkan semua orang. Senang bahwa kami mendapatkan lapangan kandang, dan itu adalah tim yang kami kenal."

Isaac menjadi starter di posisi center menggantikan Wendell Carter Jr, yang mengalami cedera punggung namun bermain 14 menit dari bangku cadangan dan menjadi faktor besar dalam reli Magic di babak kedua yang menentukan kemenangan. Isaac bermain selama 26 menit, kurang satu menit dari jumlah penampilannya di musim ini, dan menyelesaikannya dengan 10 poin, delapan rebound dan tiga blok.

"Jonathan Isaac mengubah permainan untuk mereka," kata pelatih Milwaukee Bucks, Doc Rivers. "Dia panjang, dia efektif dan kami terus melakukan pick-and-roll dengan dia, bukan dengan pemain lain."

"Saya hanya berpikir kami membiarkan orang yang salah berada dalam permainan terlalu sering," kata Lillard.

Milwaukee Bucks kembali bermain tanpa Giannis Antetokounmpo, yang mengalami cedera pada bagian bawah kakinya yang membuat ketersediaannya untuk babak playoff dipertanyakan.

"Sejujurnya saya tidak tahu satu atau lain cara," kata Rivers. "Saya hanya tahu dia melakukan semua pekerjaannya. Kami mendapatkan laporan yang bagus. Kemarin dia melakukan segalanya jadi itu positif."

Milwaukee Bucks memimpin 39-28 saat Portis melakukan lemparan tiga angka dengan 7:06 tersisa di kuarter kedua. Itu adalah tembakan lapangan terakhir mereka di babak tersebut. Wagner mencetak enam poin dan Isaac melakukan lemparan tiga angka selama 11-0 Orlando yang dengan cepat menyamakan kedudukan, dan Magic memimpin 47-42 saat turun minum.

Milwaukee melakukan tembakan 0 banding 11 dengan tiga kali turnover di tujuh menit terakhir babak pertama, hanya mencetak tiga poin dari lemparan bebas yang dilakukan oleh Khris Middleton.

"Mereka mencetak 12 poin di kuarter kedua. Saat itu pertahanan kami benar-benar terkunci," kata Wagner. "Saat itulah kami unggul dan mendapatkan ritme permainan yang lebih baik secara ofensif."

Banchero dan Carter memimpin Orlando Magic dalam laju 14-4 di akhir kuarter ketiga, dan Cole Anthony memasukkan tiga tembakan selama 11-0 untuk membuka kuarter keempat yang membuat Orlando unggul 91-71.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-orlando-magic-hempaskan-milwaukee-bucks-113-88
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini