Hasil NBA: Orlando Magic Bekuk Portland Trail Blazers 104-103

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 02 Apr 2024, 22:00 WIB
Franz Wagner (kanan) mencetak 20 poin saat Orlando Magic menang 104-103 atas Portland Trail Blazers pada Senin (1/4) malam. (Foto: AP)

Franz Wagner (kanan) mencetak 20 poin saat Orlando Magic menang 104-103 atas Portland Trail Blazers pada Senin (1/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Franz Wagner mencetak 20 poin, Wendell Carter Jr. mencetak 17 poin dan 13 rebound dan tuan rumah Orlando Magic menang 104-103 atas Portland Trail Blazers pada Senin (1/4) malam.

Magic, yang berada dalam persaingan ketat dengan tim-tim lain di Wilayah Timur dengan tujuh pertandingan tersisa, berhasil mencatat kemenangan dalam delapan pertandingan kandang beruntun, sementara Blazers telah menelan 10 kekalahan berturut-turut.

"Anda ingin memainkan permainan yang hebat namun bola basket adalah permainan yang tidak sempurna," kata Jalen Suggs, yang mencetak poin terakhir Orlando dari garis pelanggaran dengan 1:19 tersisa. "Penting untuk memahami hal itu. Kami belajar sesuatu malam ini. Kami harus lebih baik lagi, tetapi kami meraih kemenangan."

Orlando Magic berada di urutan kelima di Wilayah Timur, tertinggal setengah pertandingan dari New York, unggul 1,5 pertandingan di atas Indiana dan 2,5 pertandingan di atas Miami.

Tiga malam setelah kalah dengan 60 poin di Miami, Portland Trail Blazers bangkit dua kali di babak kedua dan menempatkan diri mereka pada posisi untuk menang dengan tembakan terakhir.

Setelah Paolo Banchero gagal melesakkan tembakan dari jarak jauh, Ayton mendapatkan rebound dan Portland melakukan timeout.

Scoot Henderson menggiring bola ke dalam, menarik beberapa pemain bertahan dan menemukan Ayton dalam posisi terbuka.

"Scott mungkin dilanggar, tetapi Anda bermain melawan salah satu pertahanan terbaik di liga. Akan ada adu fisik," kata pelatih Portland Trail Blazers, Chauncey Billups. "Namun pada akhirnya kami mendapatkan D.A. tembakan terbuka dari jarak 15 kaki, dan itu adalah keuntungan baginya."

Ayton memiliki 20 poin dan 12 rebound. Dalano Banton turun dari bangku cadangan untuk mencetak 26 poin untuk Portland. Henderson menyelesaikan dengan 13 poin, sembilan assist dan delapan rebound.

"Kami tidak akan membiarkan siapa pun datang dan menggulingkan kami," kata Banton. "Saya merasa itu adalah hal terbesar, bahkan ketika kami tertinggal 15 poin dan mengetahui dari mana kami berasal pada pertandingan terakhir."

Carter melakukan tembakan tiga angka di awal kuarter ketiga, membuka laju 17 poin yang memberikan Orlando Magic keunggulan dua digit pertama dalam pertandingan ini. Namun Blazers menyerang balik dan memimpin melalui tembakan 3 angka dari Banton dengan 5:42 tersisa.

Suggs menjawab dengan sebuah lemparan tiga angka dan three-point play untuk Magic, dan sebuah lemparan tiga angka dari Wagner dengan waktu tersisa 3:04 memperbesar keunggulan Orlando menjadi 102-93.

Namun Portland Trail Blazers kembali lagi sebelum tembakan Ayton meleset di buzzer.

"Saya tidak bisa membuat permainan yang lebih baik dari itu untuk membuat pemain seperti itu melakukan tembakan yang bagus," kata Billups. "Jadi kami akan menerimanya."

Kemenangan ke-100 dalam karir pelatih Orlando Magic, Jamahl Mosley, ternyata hanya berjarak tipis.

"Ini adalah kemenangan yang akan kami pelajari, dan bagaimana kami harus menghormati dan melakukan pendekatan setiap malam saat kami tampil," kata Mosley.

Untuk pertandingan selanjutnya, Portland Trail Blazers (19-56, 8-29 TANDANG) berkunjung ke kandang Charlotte Hornets pada hari Rabu (3/4), sementara Orlando Magic (44-31, 17-19 TANDANG) bertamu ke kandang New Orleans Pelicans pada hari Rabu yang sama.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-orlando-magic-bekuk-portland-trail-blazers-104-103
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini