Hasil NBA: New York Knicks Hempaskan Sacramento Kings 120-109

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 05 Apr 2024, 21:14 WIB
Jalen Brunson (kanan) mengemas 35 poin saat New York Knicks mengalahkan Sacramento Kings 120-109 pada Kamis (4/4) malam. (Foto: AP)

Jalen Brunson (kanan) mengemas 35 poin saat New York Knicks mengalahkan Sacramento Kings 120-109 pada Kamis (4/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Jalen Brunson mengemas 35 poin dan 11 assist, Josh Hart mencetak 31 poin tertinggi musim ini dan tuan rumah New York Knicks menghapus defisit 21 poin dan mengalahkan Sacramento Kings 120-109 pada Kamis (4/4) malam untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun.

Beberapa jam setelah mengumumkan bahwa Julius Randle akan menjalani operasi bahu kanan dan absen di sisa musim ini, New York Knicks menunjukkan mengapa mereka masih tetap berbahaya tanpa dirinya.

Hart mengabaikan pergelangan tangan kanannya yang terkilir untuk menembak 14 dari 19 tembakan dan menambahkan sembilan rebound dan delapan assist, dan Donte DiVincenzo mencetak 21 poin.

"Bagi kami sebagai sebuah tim, kami memulai dengan sangat lambat dan akhirnya bisa bangkit," kata Brunson. "Dan tentu saja semangat kami sedikit menurun, ketika salah satu pemain Anda terjatuh dan dia berjuang untuk kembali dan tidak bisa berada di tempat yang dia inginkan."

New York Knicks menyamai Orlando untuk rekor terbaik keempat di Wilayah Timur dengan 45-31. Magic memiliki keunggulan head-to-head tiebreak dan akan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dalam seri putaran pertama jika mereka menyelesaikannya dengan rekor yang sama.

De'Aaron Fox memiliki 29 poin, tujuh rebound dan tujuh assist untuk Sacramento Kings, yang melewatkan kesempatan untuk menyamai New Orleans dan Phoenix untuk menempati posisi keenam di Wilayah Barat. Mereka telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut. Keegan Murray mencetak 18 poin.

Domantas Sabonis menyelesaikan dengan 17 poin, 11 rebound dan tujuh assist untuk Sacramento Kings, yang membuka empat pertandingan tandang, dengan pertandingan beruntun melawan Pelicans dan Suns ketika mereka pulang minggu depan.

Ini merupakan awal yang sulit bagi Knicks, yang mengumumkan pada pagi hari bahwa Randle akan membutuhkan operasi untuk cedera yang dideritanya dalam kemenangan atas Miami pada 27 Januari.

Knicks terlihat seperti salah satu tim terkuat di liga pada saat itu, ketika mereka menyamai rekor kemenangan terbanyak kedua dalam satu bulan dalam sejarah franchise dengan meraih rekor 14-2.

Dan sepertinya ini akan menjadi malam yang sulit ketika Kings melesat di 15 menit pertama pertandingan, melesat hingga unggul 46-25 dan melesakkan 19 dari 28 tembakan pertama (68%). Namun Knicks menjawab dengan laju 16-2 untuk masuk ke dalam permainan, kemudian mengambil kendali di kuarter keempat.

Tembakan tiga angka dari Fox membawa Sacramento unggul 95-92 dengan 9:55 tersisa sebelum Brunson dan Hart masing-masing mengonversi tembakan tiga angka dalam laju 13-0 yang membuat Knicks unggul 105-95 melalui tembakan tiga angka Brunson di pertengahan kuarter keempat.

"Para pemain bermain dengan sangat, sangat tidak egois, hanya melakukan permainan yang tepat," kata pelatih New York Knicks Tom Thibodeau. "Itu adalah lubang besar yang harus diatasi, namun kami menemukan cara untuk menang."

Sabonis mencetak angka sebelum Brunson mencetak dua basket beruntun untuk memperbesar keunggulan menjadi 12 poin dan Sacramento tidak pernah mengancam lagi.

Kings memasukkan 7 dari 9 tembakan tiga angka untuk memimpin 35-20 setelah satu kuarter. Namun pelatih Sacramento Kings, Mike Brown, mengatakan bahwa para pemainnya mulai melewatkan beberapa kesempatan tembakan terbuka, yang menyebabkan kesalahan-kesalahan yang memberikan Knicks kepercayaan diri.

"Dan itu adalah hasil dari tidak konsistennya kami melakukan apa yang kami lakukan untuk memulai pertandingan," kata Brown. "Bergeraklah dengan mudah kepada pemain yang terbuka dan jika Anda terbuka, biarkan bolanya terbang."

Untuk pertandingan selanjutnya, Sacramento Kings (44-32, 21-17 TANDANG) berkunjung ke kandang Boston Celtics pada Jumat (5/4) malam, sementara New York Knicks (45-31, 20-17 TANDANG) bertamu ke kandang Chicago Bulls pada hari Jumat yang sama.

Artikel Tag: Sacramento Kings, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-new-york-knicks-hempaskan-sacramento-kings-120-109
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini