Hasil NBA: New York Knicks Hempaskan Charlotte Hornets 115-91

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 29 Nov 2023, 20:27 WIB
Julius Randle (kanan) mencetak 25 poin dan 20 rebound saat New York Knicks menang 115-91 atas Charlotte Hornets. (Foto: AP)

Julius Randle (kanan) mencetak 25 poin dan 20 rebound saat New York Knicks menang 115-91 atas Charlotte Hornets. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Julius Randle mencetak 25 poin dan 20 rebound, RJ Barrett menambahkan 16 poin dan tuan rumah New York Knicks melaju ke perempat final turnamen "in-season" dengan kemenangan 115-91 atas Charlotte Hornets pada hari Selasa (28/11) malam.

"Kami semua mengira kami akan pergi ke Vegas, saya tidak bisa berbohong," kata pemain cadangan Knicks Immanuel Quickley. "Ketika kami pertama kali menang, kami semua mengatakan bahwa kami akan pergi ke Vegas seperti kami pergi ke Disney World ketika Anda pergi ke Super Bowl."

Knicks melewatkan kesempatan mereka untuk menjuarai Grup B saat Milwaukee Bucks mengalahkan Miami Heat untuk menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam pertandingan grup. Namun Knicks meraih tempat wild-card di Wilayah Timur melalui tiebreak karena selisih poin mereka di babak penyisihan.

New York Knicks akan menjadi unggulan pertama Wilayah Timur, antara hari Senin (4/11) atau Selasa (5/11).

Knicks dan Bucks telah dijadwalkan untuk bertemu empat kali musim ini. Sebuah pertandingan tambahan kini ada di kalender melawan tim favorit Final NBA dengan kesempatan untuk benar-benar pergi ke Las Vegas.

"Jika mereka mengatakan kepada kami bahwa kami harus melawan tim ini lima kali, kami akan melawan mereka lima kali dan bersiap-siap," kata pelatih Knicks, Tom Thibodeau. "Apapun yang dikatakan oleh jadwal, itulah yang Anda miliki. Terkadang itu menguntungkan Anda, terkadang tidak. Bersiaplah untuk bermain."

Quickley mencetak 23 poin dan Josh Hart menyumbangkan 17 poin saat tim cadangan New York Knicks mengungguli Charlotte Hornets 50-35.

Hart tidak terlalu menyukai gagasan bahwa untuk lolos dari babak grup, Knicks harus mencetak angka lebih banyak dari lawannya.

"Itu menarik. Saya tidak terlalu menyukainya," katanya. "Awalnya kami hanya fokus untuk menang. Beberapa menit terakhir terasa aneh. Pada titik tertentu Anda mulai mengejar poin, melakukan semua itu. Jadi itu sedikit mengacaukan integritas permainan."

Brandon Miller, pemain No.2 dalam draft, mencetak 18 poin dan sesama rookieMark Williams membukukan 12 poin dan 12 rebound untuk Charlotte Hornets, yang tidak diperkuat point guard LaMelo Ball, yang absen karena cedera pergelangan kaki kanan yang dapat membuatnya menepi untuk beberapa pertandingan.

Torehan 91 poin yang dicetak oleh Charlotte merupakan rekor terendah sepanjang musim.

"Usaha kami sangat bagus malam ini. Tujuan permainan kami tidak seperti itu," kata pelatih Charlotte Hornets Steve Clifford. "Itulah yang harus kami pelajari."

New York Knicks memimpin sebanyak 16 poin di akhir kuarter kedua dan memangkas keunggulannya menjadi 56-55 dengan 8:12 tersisa di kuarter ketiga setelah Hornets melaju 11-2, yang diakhiri dengan lima poin dari Miles Bridges.

Itu selisih paling dekat yang bisa dicapai Hornets, karena mereka hanya memasukkan empat dari 11 tembakan dari lapangan dan melakukan lima turnoversaat dikalahkan oleh Knicks dengan skor 24-11 di sisa periode menuju kuarter keempat, dengan New York memimpin 80-66.

Randle dan Barrett menggabungkan 28 poin untuk membawa Knicks unggul 53-44 saat turun minum.

Untuk pertandingan selanjutnya, Charlotte Hornets (5-11, 2-5 TANDANG) tetap berada di New York untuk menghadapi Brooklyn Nets pada Kamis (30/11) malam, sementara New York Knicks (10-7, 5-3 KANDANG) menjamu Detroit Pistons pada hari Kamis yang sama.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-new-york-knicks-hempaskan-charlotte-hornets-115-91
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini