Hardianus Lakudu Tetap Berseragam Satria Muda Hingga 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Agu 2021, 20:52 WIB
Satria Muda Pertamina resmi perpanjang kontrak Hardianus Lakudu.

Hardianus Lakudu sepakat tandatangani kontrak baru bersama Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Proses negosiasi antara Satria Muda Pertamina dan Hardianus Lakudu akhirnya menemui jalan manis. Pemain bertangan kidal itu sepakat meneken kontrak baru yang diberikan tim hingga tahun 2023 mendatang.

Setelah kontraknya habis di akhir IBL 2021, Satria Muda Pertamina langsung mengontak Hardianus Lakudu untuk membicarakan kontrak baru. Proses negosiasi memang tidak berlangsung mulus seperti yang diharapkan, tetapi manajemen tim berhasil meluluhkan hati sang pemain untuk membubuhkan tanda tangan. Ya, Hardianus sudah sepakat untuk jadi andalan Satria Muda hingga dua tahun yang akan datang.

“Ya, saya tetap bersama SM. Target kami tetap, juara Indonesia,” ucap Hardianus saat diwawancara oleh media setempat. Kepastian ini jelas membuat Satria Muda merasa lega karena Hardianus adalah pemain yang memiliki peran penting dalam tim. Musim lalu saja, ia tampil solid sebagai point guard utama dan terpilih sebagai Finals MVP. Ia dapat mencetak banyak poin dengan mudah serta memberi assist secara akurat. Tidak heran, Satria Muda mati-matian untuk mencegah Hardianus pergi ke tim lain.

Bersama Satria Muda, Hardianus juga punya prestasi yang bersinar. Ia total telah meraih empat gelar di level tertinggi. Kini, ia belum puas dan berharap bisa mengincar gelar kelima di IBL musim 2022. Ambisi itu tentunya tidak mudah karena liga akan diisi oleh tim baru yang membuat peta persaingan makin ketat dan sulit diprediksi.

Artikel Tag: Hardianus Lakudu, Satria Muda Pertamina, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hardianus-lakudu-tetap-berseragam-satria-muda-hingga-2023
4298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini