Hampir Sebulan Berlalu, Istri Mendiang Kobe Bryant Masih Susah Terima Kenyataan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 10:32 WIB
Hampir Sebulan Berlalu, Istri Mendiang Kobe Bryant Masih Susah Terima Kenyataan

Vanessa Bryant masih sulit terima kenyataan bahwa Kobe Bryant sudah meninggal dunia.

Berita Basket NBA : Kepergian sesosok yang begitu berharga layaknya Kobe Bryant memang begitu sulit untuk diterima banyak orang terlebih istri sahnya sendiri. Vanessa Bryant mengungkapkan bahwa dirinya masih begitu berat untuk bisa menerima keadaan bahwa ia telah ditinggal oleh sang suami serta salah satu anak putrinya, Gianna Maria Onore Bryant.

Kobe dan Gianna terlibat kecelakaan nahas ketika hendak menonton pertandingan basket. Helikopter yang ditumpanginya mengalami permasalahan teknis sehingga harus terjatuh dengan kondisi yang begitu keras. Total sembilan penumpang yang ada dalam helikopter tersebut semuanya dinyatakan meninggal dunia karena kondisi yang begitu parah ketika terjatuh.

Sudah sekitar tiga minggu atau hampir sebulan semenjak kepergian Kobe dan Gianna ke surga, namun sang istri masih begitu sedih dan sulit untuk melepaskan meninggalnya dua sosok penting dalam keluarganya tersebut.

"Selama ini aku enggan mencurahkan perasaan lewat tulisan. Otakku masih menolak kenyataan Kobe dan Gigi telah tiada. Aku tak bisa memproses dua hal itu di waktu yang bersamaan. Rasanya seperti aku masih mencoba memahami kepergian Kobe, tapi tubuhku menolak menerima Gigi tak akan kembali. Mengapa aku harus bangun setiap pagi saat putriku tak bisa?! Perjalanan hidupnya seharusnya masih panjang. Aku sangat marah," ucap Vanessa.

"Namun akhirnya aku sadar, aku harus kuat untuk tiga putriku yang lain. Gila rasanya tanpa Kobe dan Gigi, tapi aku bersyukur masih bisa bersama Natalia, Bianka dan Capri. Aku tahu perasaanku saat ini amat wajar. Ini bagian dari proses berduka," tutupnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kobe Bryant, Vanessa Bryant

2657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini