Gregg Popovich Turut Bahagia Lihat Patty Mills dan LaMarcus Aldridge Sukses

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Jan 2022, 20:41 WIB
Gregg Popovich turut senang lihat mantan pemainnya sukses di tim lain.

Gregg Popovich bahagia lihat Patty Mills dan LaMarcus Aldridge bersinar di tim Brooklyn Nets. (Gambar: NY Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala San Antonio Spurs yaitu Gregg Popovich turut merasa senang ketika melihat Patty Mills dan LaMarcus Aldridge sukses bersama Brooklyn Nets. Meski sudah tidak satu tim, tetapi Popovich sebagai mantan pelatihnya turut berbahagia.

Seperti yang diketahui, Patty Mills dan LaMarcus Aldridge merupakan pemain yang besar bersama San Antonio Spurs. Jika dihitung secara keseluruhan, Mills telah membela Spurs sepanjang 9 musim, kemudian Aldridge menyusulnya dengan durasi kerjasama mencapai 6 tahun. Sayang, Spurs memilih melakukan regenerasi sehingga melepas keduanya dalam setahun belakangan.

Saat ini, Mills dan Aldridge sama-sama memperkuat Brooklyn Nets yang jadi kontender kuat untuk menjadi juara NBA. Popovich turut senang karena mantan pemainnya itu bisa mengembangkan kemampuan dengan baik di lingkungan yang baru.

"Saya rasa ini adalah win-win solution. Mills dan Aldridge bisa bergabung dengan tim yang berusaha mengejar gelar juara, sedangkan kami bisa terus mengembangkan pemain muda, memberikan pengalaman sebanyak-banyaknya untuk mereka," ucap Gregg Popovich saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Popovich berusaha keras mengembangkan pemain muda Spurs yang memiliki potensi besar seperti Dejounte Murray dan Keldon Johnson. Murray memiliki kemampuan bermain sebagai point guard yang luar biasa. Ia kerap menunjukkan performa yang merata dari segi mencetak angka, memberi umpan, dan merebut rebound. Sementara itu, Johnson merupakan pemain forward yang serba bisa dan dapat dimainkan pada beberapa posisi sekaligus.

Artikel Tag: gregg popovich, LaMarcus Aldridge, Patty Mills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gregg-popovich-turut-bahagia-lihat-patty-mills-dan-lamarcus-aldridge-sukses
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini