Golden State Warriors Bersabar Nanti Stephen Curry Sembuh

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Mar 2023, 06:53 WIB
Golden State Warriors berharap agar Curry cepat pulih.

Stephen Curry diharapkan Golden State Warriors untuk bisa segera sembuh dari cederanya. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors benar-benar berharap agar Stephen Curry bisa kembali bermain di pekan depan. Warriors begitu membutuhkan jasa Curry sebagai point guard andalan tim.

Seperti yang diketahui, Stephen Curry masih harus menepi karena mengalami cedera kaki sebelum All-Star Game lalu. Akibat cedera tersebut, Curry harus menepi untuk beristirahat. Sampai sekarang, Curry belum dapat lampu hijau dari tim dokter untuk bisa berlaga kembali. Golden State Warriors sendiri berharap agar Curry cepat sembuh dan bisa bermain pekan depan.

"Dia membuat kemajuan yang baik dan baru-baru ini intensitas latihannya meningkat termasuk mengikuti latihan dengan kontak langsung. Kembalinya Curry ke pertandingan berdasarkan pada kemajuan yang ia buat dan responnya saat latihan penuh dan latihan fisik setelah absen selama sebulan," bunyi pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh manajemen Warriors.

Terkait comeback Curry nantinya, Bob Myers selaku manajer umum Warriors mengatakan bahwa dirinya akan berhati-hati dalam memantau kondisi sang pemain. Ia tidak akan memaksakan Curry untuk comeback andaikan cederanya belum sembuh 100 persen. Hal tersebut beresiko membuat cederanya bertambah parah jika kambuh.

"Harapan kami memang seperti itu. Alasan kami tidak bisa memberikan informasi yang pasti adalah karena menyangkut apa yang ia rasakan. (Curry) baru saja memulai latihan dengan kontak langsung, dua lawan dua, tiga lawan tiga. Dia mencoba untuk merasa nyaman," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-bersabar-nanti-stephen-curry-sembuh
1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini