Giannis Antetokounmpo Tak Lupakan Jasa Dari Khris Middleton

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Jul 2021, 07:17 WIB
Giannis Antetokounmpo berterima kasih atas bantuan Khris Middleton.

Giannis Antetokounmpo tak mau lupakan peran besar Khris Middleton. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo tak mau melupakan peran besar dari Khris Middleton dalam perjalanan kariernya. Tanpa kehadiran Middleton, Antetokounmpo belum tentu bisa jadi pemain yang hebat seperti sekarang ini.

Tidak bisa dipungkiri, Giannis Antetokounmpo adalah pahlawan kemenangan Milwaukee Bucks atas Phoenix Suns di laga puncak tahun ini. Pada game keenam yang sangat krusial, Antetokounmpo menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dengan mencetak total 50 poin. Penampilan luar biasa itu lantas membuatnya dinobatkan sebagai Finals MVP mengalahkan rekan setim sendiri, Khris Middleton.

Kendati demikian, Antetokounmpo tidak mau melupakan jasa Middleton yang sangat penting dalam perjalanan kariernya. Ketika pertama kali datang ke Bucks, hubungan Antetokounmpo dan Middleton tidak begitu bagus. Mereka berdua sering berselisih untuk berebut menit bermain di lapangan. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi tandem yang hebat sehingga sukses membawa Bucks jadi kampiun. Antetokounmpo lantas berterima kasih kepada Middleton karena terus mendorongnya untuk jadi pemain lebih baik.

"Kita berhasil, Khris (Middleton). Kita berhasil. Dia adalah orang yang terus mendorong saya untuk jadi seperti ini," ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

Antetokounmpo merasa lega karena kejuaraan tahun ini mampu dimenangkannya dengan skuat yang tergolong biasa saja. Ia bisa mengalahkan superteam lain yang memiliki komposisi pemain bintang dengan jumlah yang banyak.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-tak-lupakan-jasa-dari-khris-middleton
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini