Giannis Antetokounmpo Minta Pemain Bucks Bangun Chemistry Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Des 2023, 21:21 WIB
Giannis Antetokounmpo minta Bucks benahi masalah kerjasama tim.

Giannis Antetokounmpo minta Bucks lebih serius membenahi masalah chemistry. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk memperbaiki chemistry di lapangan. Bucks memiliki deretan pemain bintang yang bagus, tetapi kerjasama di lapangan masih belum begitu terlihat.

Dalam babak semifinal In-Season Tournament saja, Milwaukee Bucks harus mengakui ketangguhan Indiana Pacers yang dipenuhi skuat muda. Langkah Bucks untuk meraih gelar di In-Season Tournament harus pupus begitu saja. Permainan Bucks sejatinya sudah cukup baik, tetapi mereka lengah di menit-menit akhir. Pacers melalui Tyrese Haliburton kemudian menyelesaikan laga dengan lebih baik.

Menanggapi kekalahan pahit dari Pacers, Giannis mengatakan bahwa hal ini harus dijadikan pembelajaran. Bucks harus bisa membenahi kekurangan mereka dalam hal chemistry di lapangan.

"Tingkat bakat yang kami miliki sungguh luar biasa. Tapi kita harus lebih terorganisir. Saya merasa terkadang kami tidak terorganisir sama sekali. Kita tidak tahu apa yang ingin kita peroleh dari serangan kita, atau terkadang saat bertahan, kita tidak bisa berlari kembali dengan cepat. Kami tidak banyak menembak tiga angka di awal. Pada akhirnya, Anda harus melindungi bola. Anda harus tahu di mana bolanya. Kami menghadapi banyak situasi hari ini di mana mereka mendapat banyak dunk, tembakan tiga angka yang terbuka, tembakan tiga angka yang banyak di awal pertandingan. Kami harus menjadi lebih baik ke depannya," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-minta-pemain-bucks-bangun-chemistry-lebih-baik
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini