Giannis Antetokounmpo Bawa Milwaukee Bucks Tumbangkan L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 06:18 WIB
Giannis Antetokounmpo jadi pahlawan kemenangan Milwaukee Bucks atas L.A Clippers.

Giannis Antetokounmpo sukses bawa Milwaukee Bucks ungguli L.A Clippers.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan Los Angeles Clippers dalam lanjutan laga musim reguler NBA 2020-2021. Melalui tangan dingin dari Giannis Antetokounmpo, Bucks mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 105-100.

Pertandingan yang digelar di Fiserv Forum tersebut sejatinya berlangsung ketat dan menarik. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Beruntung bagi Bucks mereka memiliki pemain sehebat Greek Freak. Pemain bernomor punggung 34 itu sukses membuktikan kapasitasnya sebagai MVP melalui berbagai aksi hebat. Bucks kemudian mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis.

Secara keseluruhan, Giannis Antetokounmpo mampu menjadi pahlawan kemenangan Milwaukee Bucks dengan torehan 36 poin dan 14 reboundnya. Antetokounmpo juga mencatatkan 4 blok krusial yang membuat pemain Clippers frustasi. Selain Antetokounmpo, pemain Bucks lainnya yang juga tampil tidak kalah bagus adalah Khris Middleton. Middleton menambahkan 19 poin dan 8 rebound dalam kemenangan timnya kali ini.

Berpindah ke tim Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard dan Serge Ibaka jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Leonard memimpin perolehan angka di kubu Clippers dengan catatan 25 poin, 9 rebound, dan 3 assistnya. Sementara itu, Serge Ibaka yang ditugaskan oleh Tyronn Lue sebagai center utama tim berhasil mencetak double-double impresif dengan 15 poin dan 11 rebound. Sayang, kerja keras dua pemain tersebut masih gagal membuahkan hasil manis untuk Clippers.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, los angeles clippers, Giannis Antetokounmpo

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini