Gary Jacobs Ungkap Kunci Kemenangan Satria Muda Kontra Louvre Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 22:50 WIB
Gary Jacobs Ungkap Kunci Kemenangan Satria Muda Kontra Louvre Surabaya

Gary Jacobs Jr ungkap kunci sukses menang atas Louvre Surabaya.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Gary Jacobs Jr mengungkapkan kunci sukses kemenangan timnya atas Louvre Surabaya di Seri 2 Bandung. Gary mengatakan bahwa semua pemain mempunyai rasa percaya diri yang tinggi dan saling percaya satu sama lain pula.

Setelah mengawali laga dengan kurang baik di Seri 1 Semarang, tim asuhan Milos Pejic ini memang memiliki ambisi besar untuk bangkit di Seri 2 Bandung. Berhadapan dengan Louvre yang belum terkalahkan, Satria Muda memang mendapat perlawanan sengit. Namun, permainan tim yang jauh lebih rapih pada kuarter pamungkas akhirnya mampu membuahkan kemenangan manis.

Menanggapi kemenangan ini, Gary menjelaskan jika semua itu terjadi karena semua pemain Satria Muda saling mempercayai satu sama lain. Tidak hanya itu, rasa percaya diri mereka sudah dipupuk dengan lebih baik sejak awal pertandingan. Semua pemain merasa lebih enjoy dan dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dengan optimal. “Ya saya percaya diri dan juga kepada tim. Ini gim yang ketat. Kami membutuhkan mereka untuk selalu begini. Begitu pula rekan-rekan lainnya,” ucap Gary.

Tidak hanya Gary, Milos sendiri juga senang dengan kerja keras anak asuhnya dalam pertandingan kali ini. Pola penyerangan mereka boleh saja kurang sesuai dengan harapan. Tetapi, semua pemain menyadari kelemahan tersebut dan menutupinya dengan pertahanan yang kokoh. Pertahanan itu pula yang membuat mereka keluar sebagai pemenang.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Louvre Surabaya, Gary Jacobs Jr

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini