Gary Jacobs Jr: Saya Hanya Pedulikan Gelar Juara IBL

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Apr 2020, 13:23 WIB
Gary Jacobs Jr: Saya Hanya Pedulikan Gelar Juara IBL

Pemain asing andalan Satria Muda Pertamina Jakarta, Gary Jacobs Jr.

Berita Basket IBL: Gary Jacobs Jr sudah memasuki musim keempat bermain di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL). Di musim keempat, pemain asing andalan Satria Muda Pertamina Jakarta itu tentu berharp bisa merasakan gelar juara IBL di tahun ini.

“Saya tidak peduli apa-apa selain gelar juara. Ini sudah musim keempat saya, saya tidak perlu membuktikan apa-apa lagi, saya hanya ingin gelar juara. Namun, bisa Anda lihat, tim kami mengalami banyak naik-turun musim ini dan itu adalah hal yang sangat alami," kata Jacobs Jr.

"Kami punya banyak sekali pemain muda yang berusaha mencari karakter dan chemistry bermain. Kami terus menunjukkan peningkatan, kami membangun skuat yang baik, dan saya siap bertempur kapan saja dengan tim ini,” lanjutnya.

Meski sudah berlaga empat musim di IBL, Jacobs Jr masih menjadi salah satu pemain yang paling susah dibendung. Dalam 13 gim musim ini, Jacobs Jr mencetak rataan 20,2 poin, 7,5 rebound, 5,4 asis, dan 2,0 steal setiap pertandingan.

“Saya rasa semua ini membuktikan bahwa apa yang saya kerjakan di jeda musim benar-benar berhasil. Setiap jeda musim, saya terus memperbaiki permainan saya supaya saya bisa menghadapi musim baru dengan senjata baru," kata Jacobs Jr.

"Namun, kunci utamanya adalah selalu percaya pada diri saya. Bermain buruk atau baik, saya terus percaya pada diri saya,” sambung pebasket asal Amerika Serikat tersebut.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, Gary Jacobs Jr, IBL

992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini