Gary Jacobs Antusias Jalani Musim Baru Bersama Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 05:15 WIB
Gary Jacobs Antusias Jalani Musim Baru Bersama Satria Muda Pertamina

Gary Jacobs Jr antusias jalani musim keempat di IBL.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amerika Serikat yaitu Gary Jacobs Jr mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera menjalani musim kompetisi 2020 mendatang bersama tim Satria Muda Pertamina. Gary menjelaskan jika IBL selalu menyajikan kejutan di setiap musim dan dapat membuat jalannya kompetisi makin seru dan menarik untuk diikuti.

Sebagaimana diketahui, Gary sudah bukan sosok pemain yang namanya asing lagi di telinga fans basket Indonesia. Pemain berambut gimbal tersebut sudah tiga musim bermain di Indonesia dan akan memasuki musim keempatnya tahun 2020. Dengan klub baru yaitu Satria Muda, Gary berharap ia bisa merengkuh gelar juara IBL pertama dalam kariernya.

Berbicara soal kompetisi IBL, Gary mengatakan bahwa liga Indonesia menjadi salah satu yang menarik dari seluruh dunia. Pada musim ini, IBL akan diramaikan oleh timnas Indonesia yang membuat semua tim menjadi tertantang untuk tampil lebih baik. Sebagai seorang pemain, Gary juga antusias menghadapi semua tantangan baru yang akan dihadapinya pada musim depan.

"Ini adalah musim keempat saya di IBL. Liga ini selalu memberikan kejutan tiap musimnya. Seperti tahun ini, mereka juga menyertakan tim nasional. Ini membuat persaingan semakin ketat dan bagi saya itu sangat menantang," ucap Gary saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, semua tim IBL memiliki persiapan setidaknya selama sebulan sebelum musim reguler dimulai. Pertandingan perdana untuk musim 2020 akan dimulai tanggal 10 Januari mendatang.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Gary Jacobs Jr

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini