Garang di Paruh Kedua, Bucks Tumbangkan Celtics di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mei 2019, 20:45 WIB
Garang di Paruh Kedua, Bucks Tumbangkan Celtics di Game 2

Khris Middleton tampil apik kala Milwaukee Bucks kalahkan Boston Celtics di game kedua.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan Boston Celtics di game kedua babak semifinal konferensi timur playoff NBA. Melalui permainan garang pada paruh kedua pertandingan, Bucks mampu menumbangkan Celtics dengan skor akhir 123-102.

Bermain di Fiserv Forum yang menjadi markasnya sendiri, Bucks langsung berusaha untuk bermain agresif sejak menit awal. Mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang diperbuat pada game pertama lalu. Usaha pemain Bucks baru membuahkan hasil usai memasuki jeda turun minum. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut menemukan celah pada pertahanan Celtics lalu menggempurnya secara sporadis. Hingga peluit terakhir dibunyikan wasit, Bucks mampu menyudahi perlawanan Celtics di laga kali ini.

Kunci kemenangan Bucks tidak lepas dari performa apik dua pemain inti mereka yaitu Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo. Antetokounmpo mampu menjadi pemain Bucks yang paling subur dengan torehan 29 poin dan 10 rebound miliknya. Tidak ingin ketinggalan dengan Antetokounmpo, Middleton juga mampu menunjukkan performa tak kalah apik. Ia mampu mengakhiri laga dengan catatan 28 poin dan 7 rebound.

Beralih ke tim Celtics, Jaylen Brown dan Marcus Morris menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Morris yang bermain selama 24 menit mampu menjadi top skor setelah mendulang total 17 poin dan 7 rebound. Sementara itu, Brown yang juga mendapat kesempatan bermain sebagai starter oleh Brad Stevens mampu menambahkan total 16 poin untuk kubu Celtics.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Bucks, Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, Marcus Morris, Jaylen Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/garang-di-paruh-kedua-bucks-tumbangkan-celtics-di-game-2
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini