Gagal Tembus Playoff, Andre Yuwadi Tetap Puas Dengan Debut Evos Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Mar 2022, 19:35 WIB
Andre Yuwadi merasa puas dengan debut Evos Thunder Bogor di kompetisi IBL.

Andre Yuwadi puas dengan debut Evos Thunder Bogor di IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Evos Thunder Bogor yaitu Andre Yuwadi merasa puas dengan debut anak asuhnya di kompetisi IBL 2022. Meskipun gagal menembus babak playoff, tetapi kiprah Evos tetap dirasa memuaskan dengan minimnya pengalaman yang mereka miliki.

Sebagai salah satu dari empat tim baru yang berlaga di liga profesional tahun ini, Evos Thunder Bogor gagal mengawali perjalanan mereka dengan manis. Mereka hanya mengoleksi 5 kemenangan dari 22 laga sepanjang musim. Kendati gagal menembus playoff, tetapi lima kemenangan sudah cukup untuk membuat Andre Yuwadi tersenyum. Ia senang karena anak asuhnya menunjukkan semangat juang yang cukup solid di setiap pertandingan.

"Terlepas dari hasil, saya cukup senang melihat perkembangan para pemain saya di sepanjang musim ini. Kami jelas punya banyak pekerjaan rumah buat musim depan tapi untuk musim pertama, ini adalah modal yang baik untuk kami," ucap Coach Andre saat diwawancara oleh media setempat.

"Satu hal yang saya lihat, pemain-pemain saya punya mental petarung. Ini modal yang bagus untuk berlags di liga profesional tapi jelas belum cukup. Kami akan terus belajar untuk menghadapi musim-musim ke depan," tukasnya sekali lagi.

Evos memang memiliki deretan pemain muda yang potensial. Mereka hanya memiliki Daniel Wenas dan Cio Manuputty sebagai pemain yang dapatt dikatakan sebagai senior. Pengalaman di musim perdana ini dapat dijadikan pelajaran untuk berbenah diri.

Artikel Tag: Andre Yuwadi, Evos Thunder Bogor, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-tembus-playoff-andre-yuwadi-tetap-puas-dengan-debut-evos-thunder
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini