Gading Marten: West Bandits Minta Doa Restu Masyarakat Solo

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jan 2022, 17:57 WIB
Presiden West Bandits Solo, Gading Marten saat menemui Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. (Images: IBL)

Presiden West Bandits Solo, Gading Marten saat menemui Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Jelang kompetisi basket IBL, West Bandits Solo menemui Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Presiden West Bandits, Gading Marten pun meminta doa restu dari masyarakat Solo.

Gading pun dengan bangga memperkenalkan West Bandits di Kota Solo kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, sekaligus silaturahmi dan meminta doa restu karena IBL 2022 akan segera dimulai, terlebih nanti juga ada seri IBL yang digelar di Solo.

"Kami mohon doa restu dari wali kota dan masyarakat Solo, semoga West Bandits Solo bisa berprestasi lebih baik dibanding musim tahun sebelumnya. Jadi, mudah-mudahan dukungan dari semua pihak, termasuk komposisi pemainnya juga timnya, bisa berprestasi dibanding tahun sebelumnya," kata Gading.

West Bandits Solo pada masa pandemi sementara berada di Jakarta dan menunggu kesiapan Kota Solo.

"Kami bermarkas di Kota Solo inginya bukan hanya satu hingga dua tahun berkiprah di IBL, tetapi selama membangun tim West Bandits agar berprestasi terus selama digelarnya IBL," ujarnya.

"Kami berencana melakukan peluncuran tim West Bandits Solo pada Februari 2022, sekaligus izin kepada Wali Kota Surakarta untuk dipindahkan di Solo, dan mudah-mudah diterima baik warga masyarakat Solo," tambahnya.

Lebih lanjut, Gading Marten mengungkapkan West Bandits Solo merupakan tim baru. Namun pada tahun pertamanya berkiprah di IBL, mereka cukup berpretasi karena mampu mencapai semifinal dan finis di posisi keempat.

Dengan manajemen yang baru dan dukungan sponsor, lanjut dia, West Bandits menargetkan masuk final IBL 2022. Komposisi pemain West Bandits Solo bervariasi, ada pemain lama dan baru, termasuk dua pemain asing. Namun, komposisi pemain diserahkan ke manajemen dan pelatih sesuai kebutuhan tim.

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL, Gading Marten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gading-marten-west-bandits-minta-doa-restu-masyarakat-solo
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini