Gading Marten Ungkap Alasan Gabung West Bandits

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Okt 2021, 16:20 WIB
West Bandits Solo ketika memperkenalkan Gading Marten. (Images: IBL)

West Bandits Solo ketika memperkenalkan Gading Marten. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Gading Marten mengikuti jejak Raffi Ahmad untuk bergabung dengan manajemen basket West Bandits Solo. Pria yang juga merupakan aktor itu pun membeberkan alasan gabung dengan West Bandits.

"Kebetulan Ibu saya dari Solo, jadi seperti kembali ke rumah," kata Gading dalam jumpa pers yang digelar Selasa, 12 Oktober. Kehadiran Gading di West Bandits Solo akan fokus kepada sisi entertainment. Klub yang dinakhodai Raoul Miguel Hadinoto itu ingin memberikan hiburan sekaligus prestasi.

Gading mengatakan dia bergabung dengan West Bandits untuk membuat kompetisi basket tertinggi di tanah air sebagai salah satu olahraga yang lebih menghibur lagi.

“Kalau berkaca dari luar, khususnya NBA, memang entertainment sangat menonjol. Itu dilakukan untuk menarik pasar, kemudian baru mendevelop,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Selain Gading Marten, West Bandits juga memperkenalkan Norman Sebastian sebagai Wakil Presiden Bidang Pengembangan Bisnis dan Cesar Wilhelem sebagai Wakil Presiden Operasional Basket.

Sementara itu, keterlibatan beberapa tokoh berkiprah dalam IBL adalah sebuah sinyal menggembirakan. Sebelumnya, selebritis Raffi Ahmad lebih dulu bergabung dengan IBL. Bos dari Rans Entertainment itu membuat klub basket baru yang diberi nama Rans PIK Basketball.

"Kami menyambut gembira dan dengan tangan terbuka bagi siapapun yang ingin berkontribusi pada bolabasket Indonesia melalui IBL," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

"Bergabungnya mereka, termasuk para aktor dan selebritis menunjukkan bahwa olahraga bolabasket memiliki potensi besar untuk berkembang sebagai sebuah industri," tutur Junas.

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL, Gading Marten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gading-marten-ungkap-alasan-gabung-west-bandits
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini