Gading Marten Resmi Bergabung Dengan Manajemen West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 21:33 WIB
Gading Marten ditunjuk West Bandits Solo jadi presiden klub yang baru.

Gading Marten resmi ditunjuk sebagai presiden klub West Bandits Solo. (Gambar: West Bandits Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim yang masih muda di kompetisi IBL, West Bandits Solo. Tim yang baru menjalani debutnya di musim 2021 itu merekrut Gading Marten sebagai anggota baru dari manajemen tim.

Tidak main-main, jabatan yang diberi oleh West Bandits Solo tergolong tinggi. Gading Marten dipercaya menjadi presiden klub, sementara satu rekannya yakni Norman Sebastian ditunjuk untuk menjadi wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis. Perekrutan Gading dan Norman sebagai orang terkenal di tanah air tentunya ditujukan membentuk image tim yang baik.

"Gading dan Norman bergabung karena keduanya memiliki kesamaan visi. Kami sama-sama ingin membangun generasi muda melalui bola basket sebagai kendaraannya. Tentu kehadiran mereka akan menambah kekuatan klub secara keseluruhan dan mengisi kebutuhan yang diperlukan oleh klub," ucap William Ongkowijaya selaku pemilik tim West Bandits.

Untuk peran perdananya sebagai presiden klub, Gading akan berusaha memajukan sisi entertainment terlebih dahulu. Ia percaya bahwa olahraga basket bisa mengubah kehidupan seseorang jadi lebih baik.

"Pertama dengar nama West Bandits langsung merasa unik, pasti orang berpikir kenapa namanya Bandits? Ternyata setelah berdiskusi akhirnya saya tahu makna di balik nama West Bandits. Saya sekarang semakin yakin bahwa basket itu ternyata bisa mengubah hidup seseorang dan mampu memberikan masa depan yang lebih baik," tutur Gading dalam pernyataannya.

Artikel Tag: Gading Marten, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gading-marten-resmi-bergabung-dengan-manajemen-west-bandits-solo
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini