Gabung Dewa United, Kristian Liem Tegaskan Kondisi Fisiknya Sudah Fit

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Sep 2021, 06:25 WIB
Kristian Liem akui cedera achillesnya sudah sembuh total.

Kristian Liem siap tampil maksimal bersama Dewa United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket terbaru Dewa United yaitu Kristian Liem menegaskan bahwa kondisi fisiknya sudah fit dan prima. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim baru yang dibelanya pada IBL musim 2022 itu.

Seperti yang diketahui, Kristian Liem memutuskan untuk pindah tim pada jeda antar musim kali ini. Liem pindah dari Satria Muda Pertamina untuk memperkuat tim asal Surabaya yaitu Dewa United. Banyak orang meragukan kualitas Liem yang menurun selama beberapa tahun terakhir karena mengalami cedera achilles. Faktor cedera itu pula yang membuatnya jarang dimainkan ketika masih berseragam Satria Muda.

Menjawab pertanyaan banyak orang itu, Liem mengatakan bahwa kondisi fisiknya saat ini sudah prima. Semua cedera yang dialaminya sudah sembuh dan ia siap tampil maksimal musim depan.

“Saya memang sempat cedera achilles, cuma sudah sembuh dan sudah 100 persen membaik. Setelah cedera pun saya sempat main di Piala Presiden dan Elang Cup. Sewaktu di tim lama, menit bermain saya sangat sedikit, itu sangat berpengaruh ke segi mental. Tapi dari segi fisik untungnya tidak berpengaruh karena saya terus berlatih," ucap Liem saat diwawancara oleh media setempat.

Liem harus bisa memanfaatkan kesempatan bersama Dewa United untuk unjuk gigi. Dengan postur tubuhnya yang besar dan jangkung, ia harusnya bisa mendominasi di sektor paint area.

Artikel Tag: Kristian Liem, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabung-dewa-united-kristian-liem-tegaskan-kondisi-fisiknya-sudah-fit
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini