Gabung ABL, Louvre Indonesia Berusaha Rekrut Jeremy Lin

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 14:55 WIB
Louvre Indonesia dikabarkan tertarik datangkan Jeremy Lin.

Louvre Indonesia serius incar Jeremy Lin. (Gambar: HowToFinance)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Louvre Indonesia tidak main-main dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ABL tahun 2022 mendatang. Tim yang didirikan oleh Erick Herlangga ini mengincar salah satu mantan pemain NBA, Jeremy Lin.

Sebagaimana diketahui, Louvre Indonesia baru saja lolos seleksi untuk mengikuti kompetisi Asean Basketball League di tahun depan. Pengumuman itu jelas membuat Louvre senang bukan main. Mereka langsung mengadakan peluncuran tim di Jakarta. Dari acara tersebut, dapat diambil beberapa informasi menarik.

Yang pertama, Louvre sudah menunjuk Brian Rowsom sebagai pelatih kepala. Kabar ini sekaligus menjadi pertanda bahwa Louvre batal bekerjasama dengan Eduard Torres (eks pelatih Hong Kong Eastern). Kedua, Louvre juga menunjuk Daniel Wenas sebagai kapten tim. Pemain yang sudah diteken kontrak lainnya adalah Francisco Yogi Da Silva.

Informasi menarik ketiga sekaligus yang paling mengejutkan, Louvre mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mengincar Jeremy Lin. Ya, Lin merupakan mantan pemain NBA keturunan Taiwan. Pamornya di Negeri Paman Sam memang meredup setelah terakhir membela Toronto Raptors.

Mengejar Lin jelas bukan tugas mudah untuk bisa diselesaikan oleh manajemen Louvre. Selain harga yang selangit, banyak tim-tim di luar sana yang tentunya tertarik memakai jasa Lin juga.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan kompetisi Asean Basketball League (ABL) bakal dimulai lagi. Pihak liga belum memberi informasi atau rilis apa-apa soal musim baru.

Artikel Tag: Louvre Indonesia, Jeremy Lin, abl, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabung-abl-louvre-indonesia-berusaha-rekrut-jeremy-lin
2461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini