Gabriel Deck Teken Kontrak 4 Tahun Dengan OKC Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 09:16 WIB
Gabriel Deck putuskan bermain untuk OKC Thunder.

Gabriel Deck sepakat teken kontrak dengan OKC Thunder.

Berita Basket NBA : Satu lagi bintang basket Argentina merapat ke kompetisi basket NBA. Setelah Facundo Campazzo, kali ini giliran Gabriel Deck yang mendapat kontrak reguler dari Oklahoma City Thunder.

Nama Gabriel Deck memang mulai bersinar pada ajang Piala Dunia Basket tahun 2019 silam. Ia berhasil jadi pemain kunci Timnas Argentina untuk meraih gelar runner-up. Negaranya hanya kalah dari Spanyol di laga puncak.

Secara kemampuan individu, Deck punya banyak senjata sebagai seorang bigman. Postur tubuhnya yang tinggi dan kekar membuat ia bisa melakukan banyak hal di lapangan, termasuk melesakkan tembakan jarak jauh.

Tidak heran, Oklahoma City Thunder tertarik menggunakan jasanya untuk jangka panjang. Tidak main-main, Thunder memberikan kontrak berdurasi 4 tahun kepada Deck. Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN memberitakan bahwa gaji yang bakal diterima Deck mencapai angka 14,5 juta Dolar AS. Angka ini tergolong cukup tinggi untuk seorang pemain baru yang berasal dari luar Amerika Serikat.

Usia Deck juga tergolong muda di angka 26 tahun. Dengan polesan yang tepat, Deck tentunya berpotensi untuk berkembang menjadi pemain lebih hebat lagi di masa depan.

Setelah kesepakatan itu resmi terjadi, Deck akan segera mengurus proses imigrasinya ke Negeri Paman Sam. Ia juga harus melewati sejumlah protokol kesehatan sebelum diperbolehkan untuk bergabung dengan skuat Thunder. Manajemen tim berharap proses kepindahannya berjalan dengan lancar.

Artikel Tag: Gabriel Deck, oklahoma city thunder, NBA

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini