Gabe Vincent Senang Bantu Lakers Cetak Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 15:37 WIB
Gabe Vincent Senang Bantu Lakers Cetak Kemenangan

Gabe Vincent Senang Bantu Lakers Cetak Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers meraih kemenangan dominan pada Minggu sore saat mereka dengan cepat memaksakan keinginan mereka pada Brooklyn Nets dan tidak pernah melihat ke belakang. Namun selain kemenangan keenam mereka dalam tujuh pertandingan, kontes ini juga menyaksikan kembalinya point guard Gabe Vincent dari cedera

Vincent hanya bermain dalam lima pertandingan musim ini dan tidak bermain untuk Lakers sejak Desember 20. Vincent menjalani operasi pada lututnya dan ada kekhawatiran apakah dia bisa kembali musim ini, tapi dia akhirnya kembali mengenakan seragamnya. Meskipun ia hanya mencetak dua poin dalam kemenangan Lakers, point guard tersebut masih merasa senang bisa masuk ke lapangan dan sedikit berkeringat, seperti yang terlihat di Spectrum SportsNet:

“Rasanya menyenangkan. Senang rasanya pergi ke sana dan berkeringat, berkompetisi sedikit, mendapatkan sedikit lembar statistik, sedikit di sana-sini. Tapi rasanya menyenangkan pergi ke sana dan berlarian," kata Gabe Vincent

Vincent memberikan keahlian yang dapat digunakan Lakers, terutama dengan kemampuannya bertahan di posisi point guard, dan memberikan tembakan perimeter yang tepat waktu. Bagi Vincent, dia hanya ingin melakukan hal-hal kecil untuk membantu Lakers:

“Hanya mengisi kekosongan, itu saja. Mengisi kekosongan, pergi ke sana dan bersaing secara defensif ketika saya bisa di perimeter, bertarung untuk mendapatkan papan jika itu menghalangi saya, jika tidak, singkirkan orang lain. Hanya melakukan hal-hal kecil.”

Lakers membutuhkan semua kemenangan yang bisa mereka peroleh pada tahap terakhir ini dan Vincent dapat membantu tim ini meraih kemenangan tersebut. Namun tim ini akan menghadapi beberapa pertandingan berturut-turut minggu ini dan merupakan hal yang normal jika pemain yang baru pulih dari cedera harus absen dalam pertandingan tertentu saat mereka pulih. Namun Vincent menyerahkan hal itu ke tangan staf Lakers:

“Saya akan membiarkan mereka mengurusnya. Saya mendapat kepercayaan pada staf pelatihan dan staf pelatih. Mereka percaya pada saya untuk menempatkan saya di sana pada menit apa pun yang mereka lakukan dan mudah-mudahan saya terus membangun kepercayaan pada orang-orang ini di ruang ganti dan kami terus memberikan tekanan," tambahnya.

Artikel Tag: Gabe Vincent, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabe-vincent-senang-bantu-lakers-cetak-kemenangan
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini