Gabe Vincent Semakin Membaik Jelang Jumpa Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 21:46 WIB
Gabe Vincent Semakin Membaik Jelang Jumpa Nuggets

Gabe Vincent Semakin Membaik Jelang Jumpa Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Gabe Vincent diharapkan menjadi bagian yang hilang dari teka-teki Los Angeles Lakers sebagai bek yang berpikiran keras dan tajam yang mampu menjatuhkan tembakan tiga angka. Namun, karena dia hanya bermain 11 pertandingan di musim reguler karena masalah lutut, permainan ofensifnya sangat sulit karena tidak menghasilkan ritme apa pun.

Namun, Vincent menunjukkan tahun lalu bersama Miami Heat bahwa ketika babak playoff tiba, dia pasti bisa meningkatkan level permainannya. Hal itu ditunjukkan pada hari Selasa dalam pertarungan Turnamen Play-In dengan New Orleans Pelicans dengan Vincent memberikan beberapa pukulan mencetak gol dari bangku cadangan dengan sembilan poin, menghasilkan dua lemparan tiga angka dalam empat percobaan.

Itu adalah performa yang dibutuhkan Lakers, memberikan energi di kedua sisi bola, terutama tanpa Jarred Vanderbilt. Meskipun menembak 30,6% dari lapangan dan 10,7% dari 3 musim ini, Vincent mengakui bahwa dia merasa lebih baik dengan setiap pertandingan yang dia mainkan, seperti yang terlihat di Spectrum SportsNet:

“Setiap pertandingan, saya merasa lebih baik, tentu saja. Saya pikir tidak ada repetisi pengganti dan saya pikir itu adalah sesuatu yang paling saya rindukan tahun ini, apakah itu repetisi dalam latihan atau sekadar meningkatkan atau sejenis ritme. Namun di setiap pertandingan, saya merasa lebih baik secara alami dan selalu lebih baik ketika Anda meraih kemenangan," kata Gabe Vincent.

Kedalaman adalah titik pendorong bagi tim Lakers menuju musim ini dan itu terlihat saat melawan Pelicans dengan LeBron James dan Anthony Davis kesulitan dalam menyerang. Vincent berbicara tentang betapa besarnya kontribusi orang lain untuk meraih kemenangan yang berani:

"Itu besar. Anda diuji dalam berbagai cara sepanjang musim ini dan saya pikir kami telah menghadapi ujian-ujian lain yang bisa dikatakan meningkat beberapa kali dalam beberapa cara tahun ini. Namun di saat seperti ini, dalam pertandingan yang sangat penting, bagi kami saat kami bergerak menuju postseason ini, saya pikir itu adalah hal yang sangat besar. Saya pikir sangat besar bagi kami untuk menunjukkan bahwa kami dapat mengatasi kesulitan dan banyak orang dapat mengambil langkah untuk meraih kemenangan yang baik sebagai sebuah tim.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Gabe Vincent, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gabe-vincent-semakin-membaik-jelang-jumpa-nuggets
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini