Fred VanVleet Tolak Perpanjangan Kontrak Dari Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Jan 2023, 13:26 WIB
Fred VanVleet belum mau perpanjang kontraknya dengan Raptors.

Fred VanVleet tolak tawaran kontrak baru dari Raptors. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak tepat sebelum NBA musim 2022-2023 dimulai. VanVleet ingin mencoba peruntungannya ketika memasuki bursa pasar bebas nanti.

Dengan sisa kontrak hingga tahun 2024, Fred VanVleet sejatinya sudah ditawari perpanjangan kontrak oleh Toronto Raptors pada jeda musim panas lalu. Angka yang diberikan oleh manajemen tim juga tidaklah sedikit. Kala itu, Raptors berani membayar VanVleet dengan gaji mencapai 114 juta Dolar AS untuk durasi 4 tahun. Sayangnya, angka besar itu tidak cukup untuk membuat sang pemain merasa tergiur.

Menurut laporan dari Michael Grange selaku salah satu reporter ternama di AS, VanVleet menolak tawaran tersebut karena belum merasa siap. Ia kini punya waktu hingga akhir musim ini untuk mengambil keputusan final.

"Fred VanVleet ditawari perpanjangan 4 tahun seharga 114 juta dolar, sebelum musim dimulai. Tawaran tidak ditolak (oleh VanVleet), tetapi merupakan keputusan bersama untuk menunggu, tanpa tenggat waktu yang dibahas," tutur Grange.

VanVleet sendiri jadi salah satu pemain penting dalam skuat Raptors yang posisinya sulit tergantikan. Pada musim ini saja, VanVleet mampu mencetak rata-rata sekitar 19 poin per pertandingan. Permainannya memang tidak sempurna karena akurasi tembakannya cukup rendah di angka 37 persen saja. Menarik untuk dinanti keputusan apa yang bakal diambil VanVleet pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Fred VanVleet, toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fred-vanvleet-tolak-perpanjangan-kontrak-dari-toronto-raptors
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini