Fred VanVleet Tersanjung Pecahkan Rekor Raptors Saat Kalahkan Magic

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Feb 2021, 17:09 WIB
Point guard Toronto Raptors, Fred VanVleet. (Images: Getty)

Point guard Toronto Raptors, Fred VanVleet. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Sebelum musim ini dimulai, Toronto Raptors menciptakan rekor baru yakni memberikan kontrak terbesar dalam sejarah untuk pemain yang tidak terpilih pada draft pick. Hari ini, Fred VanVleet menjawab semua keraguan itu.

Pada awal musim, Raptors memang harus rela membayar kontrak VanVleet sebesar 85 juta dollar untuk 4 tahun. Itu merupakan bayaran terbesar dalam sejarah NBA untuk pemain yang tidak terpilih pada draft pick NBA.

Pada hari ini, VanVleet membuktikan bahwa dirinya pantas mendapatkan bayaran sebesar itu. Dia memimpin Raptors untuk mengalahkan Orlando Magic dengan skor 123-108. Total, VanVleet menciptakan 54 poin.

"Luar biasa. Saya sangat rendah hati dan merasa terhormat berada di kalimat yang sama dengan kedua orang itu," kata VanVleet, yang menyelesaikan permainan dengan 17-dari-23 dari lapangan, 11-untuk-14 dari garis 3-poin dan 9- for-9 dari garis pelanggaran Dia juga memiliki 3 rebound, 2 assist, 3 steal dan 3 blok dalam waktu bermain selama 37 menit.

"Cuma malam yang spesial, jelas banyak level yang berbeda," ujarnya. "Jadi hanya mencoba menikmatinya untuk saat ini, tapi ini bukan kejuaraan atau semacamnya. Itu adalah pertandingan yang bagus untuk saya, dan saya akan menikmati semua cinta selama beberapa jam dan bersiap untuk pertandingan berikutnya."

Dengan keberhasilannya mencetak 54 poin, maka Fred VanVleet berhasil memecahkan dua rekor sekaligus yaitu pemain tidak terpilih dalam draft pick NBA yakni Moses Malone (52 poin) dan juga rekor Raptors yang sebelumnya dipegang DeMar DeRozan.

"Saya tahu setelah tembakan pertama (dari 3 poin) saya masuk, saya akan menembak bola dengan baik pada pertandingan ini,” kata VanVleet, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Saya hanya mencoba untuk tetap menginjak gas dan rekan satu tim saya melakukan pekerjaan yang baik untuk menemukan saya dan menyaring saya. Setelah saya mencapai seperti yang kelima, saya tahu ini akan menjadi malam yang baik bagi saya. "

Artikel Tag: Fred VanVleet, toronto raptors

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini