Fred VanVleet Ingin Buktikan Kepada Para Hatersnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jul 2023, 19:11 WIB
Fred VanVleet ingin buktikan bahwa ia layak dapat kontrak besar.

Fred VanVleet ingin buktikan bahwa dirinya layak dibayar mahal. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Houston Rockets yaitu Fred VanVleet ingin membuktikan kepada para hatersnya bahwa ia adalah pemain yang hebat. Ia kesal karena kerap dibilang tidak pantas mendapatkan kontrak besar dari Rockets.

Pada bursa pasar bebas kali ini, Fred VanVleet memutuskan untuk hengkang dari Toronto Raptors yang membesarkan namanya. Tak main-main, VanVleet menerima kontrak fantastis bersama Houston Rockets. VanVleet sepakat untuk meneken kontrak tiga tahun dengan bayaran mencapai 130 juta Dolar AS. Angka ini sangatlah besar dan membuat banyak orang terkejut. Tidak sedikit yang bahkan menghujat Rockets karena mereka mengeluarkan uang terlalu banyak untuk VanVleet yang dirasa belum sehebat itu.

Menanggapi kritikan yang didapatinya, VanVleet lantas menjadikan itu sebagai motivasi. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya memang pemain yang layak dibayar mahal.

"Mereka (Rockets) ingin saya menjadi diri sendiri, bukan orang lain. Saya tahu bahwa banyak omongan besar terkait kontrak saya yang dibilang terlalu fantastis. Angka gaji dari pemain NBA tentunya akan terus bertumbuh dan makin besar setiap tahunnya, gaji saya sendiri tidak akan terlihat sebesar itu dalam beberapa tahun ke depan. Saya tidak terkejut orang-orang menghujat saya karena saya sendiri dulunya adalah pemain yang undrafted. Akan tetapi saya tidak akan patah semangat dan akan terus bekerja keras untuk membuktikan bahwa saya layak dibayar sebesar itu," ucap VanVleet.

Artikel Tag: Fred VanVleet, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fred-vanvleet-ingin-buktikan-kepada-para-hatersnya
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini