Franz Wagner Puas Bisa Bantu Orlando Magic Tembus Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2024, 20:10 WIB
Franz Wagner puas bisa hantarkan Orlando Magic lolos babak playoff.

Franz Wagner lega bisa bantu Orlando Magic tembus zona playoff. (Gambar: Ran)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Orlando Magic yaitu Franz Wagner merasa puas bisa membantu timnya untuk menembus babak playoff NBA 2023-2024. Kepastian ini didapat setelah mengalahkan Milwaukee Bucks di laga terakhir musim reguler dengan skor akhir 113-88.

Setelah terseok-seok dalam beberapa tahun terakhir, Orlando Magic akhirnya berhasil membuat kejutan di musim ini. Tim asuhan Jamahl Mosley itu berhasil mengoleksi 47 kemenangan dari 82 pertandingan. Dengan rekor itu, Magic berhak atas posisi kelima klasemen akhir konferensi timur dan mengamankan satu tiket playoff secara langsung. Keberhasilan ini jelas sangat membanggakan bagi pemain muda seperti Franz Wagner.

"Kami melihat pertandingan ini sebagai permainan hidup dan mati. Kebanyakan pemain kami belum pernah lolos ke babak playoff. Sebagian besar hanya merasakan musim dengan 20 kemenangan dan hal-hal semacam itu. Hasil di musim ini sangat membanggakan," ucap Franz saat diwawancara oleh media setempat.

Perlu diketahui bahwa ini adalah keberhasilan Magic menembus playoff yang ke-3 dalam 12 tahun terakhir. Tidak heran, Franz dan segenap pemain Magic benar-benar bahagia setelah memastikan diri untuk langsung bermain di babak playoff musim ini. Dengan status unggulan kelima di konferensi timur, Magic akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers di ronde pertama. Cavaliers adalah tim peringkat empat yang memiliki rekor tidak berbeda jauh dengan Magic. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Franz dkk di babak playoff sesungguhnya.

Artikel Tag: Franz Wagner, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/franz-wagner-puas-bisa-bantu-orlando-magic-tembus-playoff
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini