Frank Vogel Terpilih Jadi Pelatih Team LeBron di NBA All-Star Game 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jan 2020, 01:05 WIB
Frank Vogel Terpilih Jadi Pelatih Team LeBron di NBA All-Star Game 2020

Frank Vogel terpilih menjadi pelatih All-Star Game 2020 untuk Team LeBron.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel terpilih untuk menjadi pelatih Team LeBron dalam All-Star Game 2020 kali ini. Vogel dianggap mempunyai kinerja yang begitu baik selama paruh musim pertamanya bersama Lakers.

Debut Vogel dalam melatih Lakers memang tergolong luar biasa. Pelatih berusia 46 tahun ini langsung membawa Lakers untuk bisa memuncaki klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 36 kali menang dan hanya 9 kali kalah. Dengan rekor yang begitu impresif tersebut, namanya kemudian terpilih untuk memimpin skuat LeBron di ajang All-Star Game kali ini.

Vogel sendiri mampu mengalahkan beberapa pelatih hebat asal konferensi barat lainnya seperti Mike Malone dari Denver Nuggets dan Quin Synder dari Utah Jazz. Namun, kinerja Vogel dianggap masih lebih baik sehingga namanya berhasil terpilih mengungguli dua pelatih tersebut. Bagi Vogel, memimpin skuat All-Star bukan jadi pengalaman pertamanya sejak berkarier sebagai pelatih profesional di NBA.

Sebelumnya, Vogel juga pernah terpilih menjadi pelatih kepala All-Star Game ketika masih menangani Indiana Pacers tepat pada tahun 2014 silam. Pasa kesempatan kali ini, Vogel akan kembali berduet dengan LeBron James untuk bisa menghadirkan hiburan seru bagi seluruh pecinta bola basket di belahan bumi manapun. Rencananya, pertandingan All-Star Game 2020 akan dihelat pada tanggal 16 Februari mendatang di United Center yang terletak dalam kota Chicago.

Artikel Tag: NBA, All-Star Game 2020, LeBron james, Frank Vogel

1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini