Frank Vogel Semakin Dekat untuk Latih Phoenix Suns

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Jun 2023, 15:31 WIB
Frank Vogel semakin dekat latih Phoenix Suns

Frank Vogel semakin dekat latih Phoenix Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns dikabarkan tertarik rekrut Frank Vogel. Dia direkrut untuk gantikan Monty Williams.

Phoenix Suns menawari Frank Vogel pekerjaan itu Jumat pagi dan hampir menyelesaikan kontrak jangka panjang yang akan memberinya kesempatan untuk melatih bintang All-NBA Devin Booker dan Kevin Durant, kata sumber.

Vogel muncul dari grup finalis yang termasuk mantan pelatih Philadelphia 76ers Doc Rivers dan asisten Suns Kevin Young, kata sumber. Vogel hadir dengan kejuaraan NBA 2020 sebagai pelatih kepala Los Angeles Lakers dan sejarah membangun pertahanan elit.

Suns terlibat dalam pembicaraan dengan Perawat Nick di antara sekelompok finalis sebelum akhirnya mendarat di Vogel, pelatih kejuaraan lainnya. Perawat menerima pekerjaan Sixers minggu ini. Mat Ishbia, manajer umum James Jones dan CEO Josh Bartelstein termasuk di antara para pelaku yang bekerja melalui proses untuk mengamankan Vogel.

Tim sedang mengejar penerus Monty Williams, yang dipecat setelah Phoenix kalah di semifinal Wilayah Barat dari juara konferensi Denver Nuggets. Williams dipekerjakan awal pekan ini sebagai pelatih kepala baru Detroit Pistons.

Phoenix memberikan pertimbangan yang kuat kepada Young, yang merupakan asisten utama Williams, dan tim berharap Young dapat tetap menjadi staf Vogel, kata sumber. Young juga memiliki beberapa opsi di tempat lain di NBA.

Ini akan menjadi keempat kalinya Vogel sebagai pelatih kepala, setelah berhenti bersama Lakers, Orlando Magic, dan Indiana Pacers. Sebelum meraih gelar di L.A., Vogel dua kali memimpin Pacers ke semifinal Wilayah Timur.

Vogel telah memiliki pertahanan peringkat teratas NBA tiga kali dalam karirnya - dua kali dengan Indiana dan sekali dengan Lakers, menurut data ESPN Stats & Information.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-semakin-dekat-untuk-latih-phoenix-suns
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini