Frank Vogel Kagum Dengan Kerja Keras Anthony Davis di Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 11:43 WIB
Frank Vogel kagum dengan transformasi fisik dari Anthony Davis.

Kerja keras Anthony Davis di jeda antar musim buat Frank Vogel terkesan. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel merasa terkesan dengan peningkatan fisik dari salah satu pemain bintangnya, Anthony Davis. Selama jeda antar musim, Davis terlihat lebih kekar dan berotot.

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketahanan fisik jadi salah satu kelemahan Anthony Davis di musim lalu. Ia berulang kali mengalami cedera sehingga berdampak besar pada permainan Lakers. Ketika berlaga di babak playoff melawan Phoenix Suns, Davis juga harus mengakhiri seri lebih cepat karena bermasalah dengan pangkal pahanya.

Hilangnya Davis dari skuat Lakers membuat pemain lain kehilangan rohnya. Lakers kemudian menyerah dari Suns dengan agregat akhir 2-4. Sadar bahwa kehadirannya sangat dibutuhkan tim, Davis bekerja begitu keras di jeda antar musim. Ia mengganti pelatih fisiknya dan sering melakukan aktivitas olahraga di gym. Tubuh Davis terlihat lebih kurus, tetapi ototnya lebih besar dan berisi.

"Saya yakin dia banyak melakukan persiapan fisik selama jeda kompetisi. Dua minggu lalu, ketika dia masih berlatih bersama kami, saya menyampaikan beberapa kekhawatiran tim. Termasuk tentang fisiknya. Ternyata dia benar-benar berusaha untuk mengubah semuanya. Saya kagum dengan dia (AD). Hanya dengan melihat perubahan ini saja, saya pikir kami akan mendapatkan musim yang bagus," ucap Vogel saat diwawancara.

Frank Vogel juga berharap Davis bisa fit sepanjang musim 2022 mendatang. Peran besarnya akan mempermudah jalan Los Angeles Lakers menjadi kampiun lagi.

Artikel Tag: Frank Vogel, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-kagum-dengan-kerja-keras-anthony-davis-di-jeda-antar-musim
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini