Fokus Perbaiki Prestasi, Amartha Hangtuah Sewa Jasa Rastafari Horongbala

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 10:11 WIB
Fokus Perbaiki Prestasi, Amartha Hangtuah Sewa Jasa Rastafari Horongbala

Rastafari Horongbala ditunjuk sebagai penasihat baru bagi tim Amartha Hangtuah. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Amartha Hangtuah mengambil langkah cepat untuk memperbaiki kinerja timnya pada musim 2020 kali ini. Setelah terpuruk di dasar klasemen, Hangtuah kemudian menyewa jasa penasihat tim yaitu Rastafari Horongbala.

Performa Hangtuah di musim 2020 memang tergolong sangat mengecewakan. Memiliki komposisi pemain yang tergolong bagus, Hangtuah hanya bisa meraih satu kemenangan dari total 9 laga yang sudah mereka lakoni sejauh ini. Langkah mengganti pemain asing sejatinya jugag sudah dilakukan oleh pihak tim. Mereka resmi mendatangkan dua pemain asing baru yang dianggap lebih berkompeten pada diri Emilio Parks dan Stephen Mallory.

Sayangnya, belum ada peningkatan performa yang cukup signifikan hingga saat ini. Performa yang stagnan tersebut lantas membuat manajemen tim mencari cara baru untuk mengembalikan semangat bermain dari anak asuhnya. Mereka kemudian mendatangkan mantan pelatih Stapac Jakarta yaitu Rastafari Horongbala. Rastafari ditunjuk sebagai penasihat baru dalam tim dan ditugaskan untuk memberi masukan agar pemain Hangtuah bisa menunjukkan performa yang lebih baik ketika bermain di lapangan.

“Coach Fari sudah mulai bergabung sejak seri kedua. Dia melihat bagaimana permainan kami dan memberi masukan,” ucap Ary Sapto selaku asisten pelatih dari Hangtuah. Untuk menembus babak playoff, Hangtuah harus bekerja keras pada sisa musim ini. Mereka tidak boleh lagi lengah dan harus mulai mencatatkan kemenangan demi kemenangan untuk mendongkrak posisinya dari dasar klasemen.

Artikel Tag: IBL, Amartha Hangtuah, Rastafari Horongbala

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini