Firman Dwi Nugroho Tak Tutup Peluang Pindah ke Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Jul 2021, 21:13 WIB
Firman Dwi Nugroho siap pindah tim jika dapat tawaran yang pas.

Firman Dwi Nugroho tak tutup peluang pindah dari Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Firman Dwi Nugroho mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke tim baru pada IBL musim 2022 mendatang. Sampai sekarang, ia belum menerima perpanjangan kontrak dari Prawira Bandung.

Kontrak Firman Dwi Nugroho sendiri telah habis bersama Prawira Bandung. Dalam pengakuan terakhirnya, ia mengatakan belum dapat obrolan serius terkait kontrak baru dari Prawira. Ada beberapa tawaran dari tim lain justru masuk kepadanya. Akan tetapi, ia tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan. Jika memang pindah tim, ia pasti memilih tim yang punya kualitas bagus.

“Sejauh ini belum ada obrolan yang serius mengenai perpanjangan kontrak dengan Prawira Bandung. Selain itu, ada juga tawaran dari klub lain. Pastinya fasilitas dan kenyamanan tim, dua hal itu yang jadi pertimbangan saya,” ucap Firman saat diwawancara oleh media setempat.

Jasa Firman bersama Prawira memang kurang terlihat dalam setahun belakangan. Tim yang dikapteni oleh Diftha Pratama itu selalu mengandalkan permainan melalui small man mereka. Sebut saja dominasi bola selalu dipegang oleh Abraham Damar Grahita, Diftha Pratama, ataupun Arif Hidayat. Sulit bagi Firman untuk mendapat banyak asupan bola dan beroperasi secara dominan di sektor paint area.

Kendati kurang bersinar, Firman diyakini masih bisa bersinar apabila berada di bawah asuhan pelatih yang tepat. Ia memiliki postur tubuh yang tergolong ideal untuk seorang center. Pengalamannya bersama CLS Knights juga tidak boleh dianggap remeh.

Artikel Tag: Firman Dwi Nugroho, Prawira Bandung, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/firman-dwi-nugroho-tak-tutup-peluang-pindah-ke-tim-baru
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini